James Cameron Beri Bocoran Kisah Lanjutan Avatar

James Cameron akhirnya membocorkan jadwal rilis Avatar 3 yang akan tayang pada 2025 mendatang. Berbeda dengan dua film sebelumnya, film ini akan mengisahkan pertempuran yang berbeda.

 

“Kami sedang sangat sibuk dalam dua tahun ini untuk pasca-produksi. Jadi, film ini akan dirilis pada Natal tahun 2025,” ujar Cameron selaku sutradara.

 

 

Baca Juga:

 

Deretan Film Tanah Air Di Busan International Film Festival

Aksi The Marvels Selamatkan Semesta dari Kehancuran

 

 

Mengusung judul ‘Avatar: The Seed Bearer’, film kali ini akan membawa penonton kembali ke dunia Pandora, mengikuti perjalanan para Na’vi dan pertemuan mereka dengan suku lain yang dikenal sebagai Ash People.

 

Sebelumnya, Avatar (2009) mengisahkan klan Omaticaya alias suku hutan yang harus mempertahankan tempat tinggal mereka dari serangan manusia. Sementara pada Avatar: The Way of Water, klan Metkayina menjadi suku yang harus berjuang melawan manusia yang diperkenalkan sebagai bangsa langit.

 

 

 

 

Dia melanjutkan, “Avatar 3 akan membawa penonton kembali ke dunia Pandora yang menakjubkan. Mengikuti para pahlawan Na’vi dan pertemuan mereka dengan suku yang dikenal sebagai Ash People. Cerita ini diharapkan dapat melanjutkan kesuksesan seri sebelumnya dengan menghadirkan petualangan baru yang sama menariknya.”

 

Di sisi lain, projek waralaba raksasa ini akan terus berlangsung hingga film-film seanjutnya. Jon Landau selaku produser membeberkan seri terakhir tersebut bakal mengisahkan bangsa Na'vi yang tiba di Bumi pada film ke lima.

 

"Di Avatar 5, ada bagian cerita di mana kita pergi ke Bumi. Kami melakukannya untuk membuka mata orang-orang, membuka mata Neytiri, terhadap apa yang ada di Bumi," tutur Landau.

 

Di film tersebut, dia ingin menjelaskan bahwa tidak semua manusia jahat. Sebaliknya, tidak semua Na’vi baik. Landau akan menggambarkan kondisi tersebut di film ke lima.