Tiffany & Co. x Arsham Studio Rilis Pendant Pokémon Jelang Musim Perayaan

 

Selalu menawarkan sesuatu yang baru, Tiffany & Co baru saja merilis koleksi jelang musim liburan ini. Berkolaborasi kembali dengan seniman kontemporer Daniel Arsham, brand perhiasan mewah ini meluncurkan sembilan item berbeda terinspirasi dari animasi Pokémon.

 

Koleksi kapsul Tiffany & Arsham Studio & Pokémon merupakan kelanjutan dari pameran seni Pokémon ikonis Daniel Arsham, ‘A Ripple in Time’, yang memulai debutnya tahun lalu di Tokyo. Didesain dengan kualitas yang mengkristal, patung-patung Daniel Arsham yang terinspirasi Pokémon ditampilkan dalam berbagai kreasi perhiasan edisi khusus, dihidupkan melalui seni kerajinan Tiffany & Co.

 

BACA JUGA:

Tampil Elegan Setiap Waktu dengan Koleksi Mondial Precious

Dukung Malam Puncak AMI Awards Ke-26 Frank & co. Persembahkan Trofi Bertabur Berlian

 

Enam Pokémon ditampilkan dalam rangkaian produk ini. Charmander, Squirtle, Jigglypuff, Cubone, dan Mew tersedia dalam bentuk liontin perak sterling teroksidasi dengan aksen berlian, seharga ¥211,200 atau $1,290.

 

Sementara itu, liontin Pikachu terbuat dari emas kuning 18 karat dengan aksen berlian, dan tersedia dalam dua ukuran. Pikachu kecil seharga ¥1,507,000 (sekitar $9,900) sementara yang lebih besar seharga ¥4,730,000 (sekitar $29,000).

 

 

Liontin Pokémon perak dikemas dalam kotak biru dengan merek Tiffany x Arsham Studio x Pokémon di atasnya, sedangkan liontin Pikachu disimpan dalam bola Pokéball biru Tiffany. Seri Tiffany x Arsham Studio x Pokémon akan mulai dijual pada tanggal 1 Desember di dua toko, yakni Tiffany & Co Landmark di New York dan toko Omotesando di Tokyo, serta situs web Tiffany di Amerika Utara dan Jepang.

 

“Kolaborasi terbaru saya dengan Tiffany & Co. merupakan kombinasi antara budaya pop, perhiasan mewah dan seni,” ujar Arsham dilansir dari WWD.

 

 

Dia mengaku bahwa Pokémon sendiri memiliki kehadiran yang luar biasa sejak kecil, dan koleksi kapsul ini merayakan pengaruh Pokémon dalam karyanya sekaligus kemitraan jangka panjang dengan merek warisan seperti Tiffany & Co.