Tampil Elegan Setiap Waktu dengan Koleksi Mondial Precious

 

Tidak hanya menyasar fashionista, koleksi Mondial Precious cocok digunakan setiap orang untuk tampil elegan setiap waktu. Berkolaborasi dengan aktor berbakat Nicholas Saputra, koleksi teranyar ini menampilkan perhiasan berlian dipadukan dengan precious stones berupa rubi dan safir yang ditujukan untuk perempuan maupun pria.

 

Berperan sebagai brand ambassador sekaligus creative director, Nicholas terlibat langsung dalam proses desain untuk menciptakan koleksi one of a kind ini. Mengusung konsep ‘Simple Geometry’, Mondial Precious memancarkan pesona ruby dan safir yang autentik.

 

BACA JUGA:

Tiffany & Co. x Arsham Studio Rilis Pendant Pokémon Jelang Musim Perayaan

Dukung Malam Puncak AMI Awards Ke-26 Frank & co. Persembahkan Trofi Bertabur Berlian

 

Menangkap keanggunan melalui kesederhanaan, koleksi ini menggunakan bentuk-bentuk geometris, seperti dari segitiga, kotak, dan lingkaran untuk membentuk perhiasan yang mewah, versatile, serta subtle. Terdapat 24 desain yang menawarkan beragam pilihan, mulai dari perhiasan untuk tampilan sehari-hari hingga statement jewelry.

 

“Nicholas Saputra melihat tidak banyak perhiasan yang diciptakan untuk pria, oleh sebab itu Mondial Precious juga menghadirkan koleksi mini untuk pria. Di dalam koleksi Mondial Precious, tersedia perhiasan dengan desain elegan dan unisex yang bisa dipakai wanita dan pria, baik untuk kegiatan sehari-hari maupun untuk acara formal,” ungkap Leslie Christian Saputra selaku General Manager Mondial.

 

 

Salah satu koleksi di rangkaian Mondial Precious x Nicholas Saputra, yakni Precious Lune yang terinspirasi dari sinar bulan yang menerangi malam dengan lembut. Koleksi eksklusif ini terdiri dari kalung berhias 32 butir berlian berbentuk round F VVS dan chain bracelet dengan 19 butir round F VVS. Keduanya dipadukan dengan safir biru berbalut 18k rose gold.

 

Ada pula koleksi Men’s Jewelry dalam bentuk cincin pria. Bertajuk MONDIAL Precious Gradiore, koleksi cincin bertatahkan safir biru ini terinspirasi dari keberanian, kesopanan, dan kesetiaan para pria.

 

 

Koleksi cincin pria terbaru bertatahkan precious stone safir biru ini sempurna untuk melengkapi penampilan dan menonjolkan karakteristik diri. Berangkat dari pengalaman pribadi, Nicholas mengaku jarang sekali menemukan sebuah brand jewelry yang menawarkan perhiasan precious stone ready to wear untuk pria.

 

“Biasanya, kami harus membuat perhiasan secara custom. Saya ingin mendobrak batasan itu melalui koleksi Mondial Precious Gradiore ini. Meskipun didesain sebagai men’s jewelry, koleksi Gradiore juga bisa dikenakan perempuan kalau dia menyukainya. Why not? That’s what makes you different,” papar Nicholas.