Devya Aesthetic Dental & Implant Center Siap Ciptakan Senyum Indah ala Hollywood

 

Gigi yang sehat, terawat bersih, dan putih adalah dambaan setiap orang. Hal ini terbukti berkorelasi dengan peningkatan rasa percaya diri. Mengunjungi dokter gigi untuk perawatan atau sekadar kontrol, kini menjadi hal yang populer dilakukan.

 

Devya Aesthetic Dental & Implant Center merupakan salah satu klinik gigi yang kerap disambangi para pesohor untuk perawatan. Contohnya Sabrina Khairunnisa yang mengaku memperbaiki gummy smile di klinik milik drg. Devya Lidia ini.

 

BACA JUGA:

Velove Vexia Jadi Duta Kampanye Yayasan Jantung Indonesia

Tiffany & Co. x Arsham Studio Rilis Pendant Pokémon Jelang Musim Perayaan

 

Hal serupa dialami Caren Delano yang menceritakan perawatan giginya dulu bahkan dapat mengubah struktur wajahnya. “Orang-orang mengira saya dulu operasi plastik, padahal hanya memperbaiki gigi,” ujarnya sambil tertawa.

 

Ingin memberikan fasilitas yang lebih menyeluruh, drg. Devya pun meresmikan tempat baru dan membuka pintu bagi semua orang. Tak tanggung-tanggung, klinik baru ini menawarkan perawatan dan pelayanan ultrapremium yang berbeda, terbaik, dan istimewa dari klinik gigi dan mulut yang pernah ada.

 

 

Dengan tagline ‘Hollywood Smile’ drg. Devya ingin setiap pasien yang datang akan mendapatkan senyum yang sehat, dan wajah yang cantik, seindah senyum artis-artis Hollywood.

 

“Kami telah menjauhkan stigma sakit dan ngilu ke dokter gigi, Devya Aesthetic Dental & Implant Center menjadi tempat yang penting untuk selalu ingin kembali lagi karena perawatan yang kami lakukan painless, dengan suasana yang menyenangkan, selayaknya bertamu ke rumah sahabat,” jamin drg. Devya dalam konferensi pers pembukaan klinik baru pada Sabtu (18/11/2023).

 

 

Terletak di Jl. KH Ahmad Dahlan 2A, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, klinik enam lantai ini menyediakan berbagai fasilitas unggulan. Di antaranya kursi periksa gigi premium Axano, klinik kecantikan, hingga restoran dan ruang meeting. 

 

“Pasien kami bukan hanya berasal dari penjuru negeri. Tetapi juga dari berbagai negara lain, seperti Australia, Brunei, Brazil, China, Italia, Malaysia, dan Singapura. Kami ingin menjadikan klinik ini jadi tujuan wisata medis yang bisa bermanfaat mendatangkan devisa juga,” tutup drg. Devya.

 

Selain diramaikan dengan kehadiran para figur publik, Ivan Gunawan turut mempersembahkan peragaan busana bertema white gold yang memberi kesan glamor dan elegan, sesuai dengan Devya Aesthetic Dental & Implant Center.