Si.Se.Sa Luncurkan Koleksi Busana Syar'i Untuk Berlibur yang Nyaman

Menyambut liburan akhir tahun, Si.Se.Sa menghadirkan berbagai koleksi terbaru untuk berlibur yang nyaman. Sebanyak 85 set busana yang anggun nan cantik ditampilkan di Annual Fashion Show 2023.

 

Digelar pada Rabu (29/11/2023) lalu, Si.Se.Sa melangsungkan fashion show tahunannya di Grand Ballroom Intercontinental Pondok Indah, Jakarta, dengan mengusung tema ‘Between the Lands’.

 

Konsep tersebut lahir dari inspirasi suasana liburan di daerah pesisir dengan suara deburan ombak di atas pasir putih di antara pulau-pulau cantik ala Mediteranian.

 

BACA JUGA:

100 Desainer & Jenama Tampilkan Kebaruan Wastra dan Budaya Nusantara di Spotlight 2023

Rayakan Ulang Tahun Kristal Cita Tenun Indonesia Selenggarakan Langgam 15

 

“Delapan puluh lima set busana baik terusan, maupun dua dan tiga potong baju dalam koleksi dibawakan oleh model-model ternama dan sembilan selebriti akan semakin menyemarakkan rencana liburan akhir tahun,“ tutur Siriz Tentani selaku Sales Director Si.Se.Sa..

 

Sederet selebriti papan atas Tanah Air turut bergabung dalam acara ini. Natasha Rizky, Dara Arafah, Inara Rusli, hingga pasangan Ananda Omesh – Dian Ayu ikut meramaikan show.

 

 

 

Di atas panggung catwalk para model berlalu-lalang mempertunjukkan kegiatan vakansi. Mulai dari berangkat dan tiba di destinasi, memandang laut, menikmati pasir putih, bersenang-senang di pantai, serta makan malam romantis, hingga keakraban keluarga.

 

”Kebaruan adalah harus. Tim kreatif kami selalu terpacu untuk memberi pilihan terbaik dalam koleksi busana syar’i Si.Se.Sa. yang tetap teguh mematuhi segenap peraturan berbusana syar’i tanpa kehilangan kreativitas kami dalam mencipta,” ujar Senaz Nasansia selaku Marketing Director Si.Se.Sa.

 

Mengeluarkan koleksi ‘Between The Lands’ sebagai busana untuk berlibur, Si.Se.Sa. tetap berusaha menjaga konsistensi dan wibawa keanggunan garis busana syar’i yang panjang tertutup, longgar, bertumpuk-tumpuk.

 

Polyester Active Dry, Cotton Fleece, dan Jaquard Emboss menjadi bahan baru yang digunakan untuk koleksi kali ini. Tidak hanya itu, bahan-bahan lain yang digunakan juga merupakan kain yang memberikan kesejukan, seperti sifon, satin, organza, chantilly, brokat, dan cotton drill.

 

 

 

 

Selain menciptakan busana syar’i yang anggun namun tetap nyaman digunakan, dalam tiap tampilan pakaian yang dikeluarkan selalu terselip logo Si.Se.Sa. yang bertatahkan kemilau berlian Swarovski.

 

“Koleksi kami siapkan dari hulu ke hilir. Desain yang apik, pengerjaan yang mumpuni, bahan terbaik yang nyaman dengan beragam print corak baru, termasuk motif batik sebagaimana janji kami untuk selalu menyertakan unsur tradisional ke dalam koleksi dalam rentang palet warna yang lebar,” imbuh Sansa Enandera selaku Creative Director Si.Se.Sa.

 

Dia melanjutkan, “Kami juga mengeluarkan tas-tas besar berlogo Si.Se.Sa. yang akan menjadi teman liburan penuh gaya.”