Kitchenette Sajikan Menu Baru Menggiurkan Elevated Western Comfort Food

 

Kitchenette, sebagai bagian dari Ismaya Group, berkomitmen untuk menyajikan keindahan rasa dan kelezatan melalui inovasi dalam hidangan-hidangan klasik yang nyaman.

 

Sebagai wujud kreativitas kuliner, Kitchenette memperkenalkan 18 jajaran menu Elevated Western Comfort Food Kitchenette. Sebanyak 18 hidangan istimewa akan ditawarkan, membawa kita dalam perjalanan cita rasa yang membangkitkan momen nostalgia masakan rumahan klasik yang nyaman.

 

BACA JUGA:

Rayakan Momen Penuh Makna Bersama Nonna Bona

Monster Curry Buka Gerai Pertamanya di Jakarta

 

Menu Elevated Western Comfort Food tersebut adalah Triple Cheese Galette, Croissant Benedict, Spaghetti Florentine Pesto, Miso Marinated Salmon Bowl dan Korean Rice Bowl. Pengumuman 6 menu ini terinspirasi dari Overheard Beauty. Kitchenette tidak hanya menyajikan hidangan lezat, tetapi juga kolaborasi eksklusif dengan Overheard Beauty. 

 

Enam menu istimewa menjadi fokus utama, menciptakan perpaduan unik antara keindahan dan rasa. Jajaran menu yang terinspirasi dari Overheard Beauty adalah Truffle Mayo Chicken Caesar Salad, Avocado on Toast, Bacon & Cheese Galette, Nona’s Crepesagna, Berries & Cream Pappardelle Crepes, dan Strawberry Cheesecake Crepes.

 

 

"Setiap hidangan adalah persembahan kenangan indah, mengundang kita untuk merasakan sensasi kuliner terbaru dalam suasana yang penuh kehangatan. Kami melakukan revamp terhadap 18 menu untuk memberikan cita rasa terelevasi terhadap menu-menu tersebut. Dengan menyajikan menu yang terinspirasi dari Overheard Beauty, kami ingin mendengarkan dan mewujudkan masukan dari komunitas Overheard Beauty pada menu-menu spesial kami," ujar Karin Nathania, Marketing Manager Kitchenette, di acara peluncuran jajaran menu ini (22/11/2023).

 

Perwakilan dari Overheard Beauty juga berbagi pandangannya, "Kami sangat senang menjadi bagian dari terciptanya menu-menu ini. Keindahan tidak hanya terlihat, tetapi juga dirasakan melalui setiap gigitan. Kitchenette telah berhasil menciptakan pengalaman kuliner yang memukau, inilah yang membuat jajaran menu ini menjadi lebih unik.”

 

 

Setiap hidangan tidak hanya menciptakan kenangan indah dari masakan rumahan klasik yang nyaman, tetapi juga menghadirkan "The Beauty of Taste" melalui 6 menu istimewa yang terinspirasi dari Overheard Beauty. Ini adalah panggilan untuk merasakan cita rasa lezat, menikmati momen spesial, dan berbagi keindahan momen berkesan bersama Kitchenette. (Elly S | Dok. Kitchenette)