Rayakan Momen Penuh Makna Bersama Nonna Bona

 

Sejak diresmikan, ASTHA District 8 yang terletak di Kawasan SCBD menjadi tempat hang out yang trendi. Brand-brand lokal premium maupun internasional meramaikan pusat perbelanjaan dan hiburan ini. Salah satunya adalah Nonna Bona, restoran steak Italia, yang berada di Level UG. Meskipun terletak di sudut bangunan, restoran ini menawarkan kenyamanan serta hidangan yang tak diragukan kelezatannya.

 

Jejeran gelato warna-warni menyambut di pintu masuk, menggugah para pencinta dessert. Deretan botol wine dipajang bak wine stellar, daging dry-aged yang tertata di lemari pendingin, hingga kaleng-kaleng bekas saus tomat impor menyapa sebelum kita memasuki dining area. Kaca patri klasik, langit-langit melengkung, furnitur yang didominasi warna cokelat kayu menciptakan suasana yang homey.

 

BACA JUGA:

Monster Curry Buka Gerai Pertamanya di Jakarta

Rayakan Akhir Tahun di Hotel Indigo Bali Seminyak Beach

 

Open kitchen di bagian depan memiliki daya tarik tersendiri, cocok untuk keluarga yang ingin menikmati makanan dengan santai. Nonna Bona juga menyediakan ruang makan formal yang bisa digunakan untuk jamuan makan siang sekaligus meeting dengan klien. Di bagian tengah resto adalah ruangan bar yang menyajikan beragam koktail dan koleksi wine premium serta spirit mewah.

 

Bulan ini, The Bar meluncurkan koktail teranyarnya, yakni Limoncello Daisy, Bacio, dan Amaro Flip. Ada juga dua jenis Negroni, Pesto dan Parmigiano, serta dua versi baru koktail klasik Old Cuban dan Junglebird. Dengan suasana yang hidup, ramah, serta penuh energi, The Bar telah menjadi destinasi baru untuk mencari pengalaman minum yang luar biasa.

 

Dicko, Bar Manager baru di Nonna Bona, mengantongi pengalaman kerja yang panjang dengan ide-ide kreatif brilian. Pria ramah ini siap untuk menyajikan pengalaman minum di bar terbaik di kawasan SCBD.

 

 

Mengutamakan masakan dengan bahan-bahan pilihan dan homemade, Sabrina Sutjiawan, sang owner mengatakan bahwa dia ingin setiap pengunjung bisa merasakan sajian hangat dari Nonna Bona. Perempuan yang juga menjadi CEO SAJA Group ini sangat percaya pada kesan yang mengubah hidup dalam menyajikan makanan berkualitas tinggi.

 

“Baik dinikmati sendiri maupun bersama keluarga, teman, dan orang tersayang, makanan berkualitas tinggi memiliki kemampuan untuk membangkitkan rasa nostalgia, kehangatan, dan perasaan menggelitik di dalam tubuh,” tuturnya.

 

 

Menjelang akhir tahun, untuk menyambut perayaan Nonna Bona menyuguhkan berbagai pilihan menu istimewa mulai dari sajian khas Thanksgiving, koktail spesial, hingga bingkisan-bingkisan menarik berisi sajian menggugah selera. Di antaranya kue Sicilian Cassata dan gelato dengan rasa spesial tersedia di restoran mungil ini, yang cocok untuk kerabat dekat maupun teman dekat.

 

Kita pun dapat mencicipi paket hidangan kalkun yang dibanderol Rp4.450.000++. Terdiri dari satu kalkun bakar utuh, paket ini disajikan beserta side dish yang lumayan banyak. Mulai dari roasted garlic mashed potato, sweet potato gratin, green beans almondine, cranberry sauce, turkey gravy, hingga pumpkin pie brulee.

 

 

Paket ini juga dapat dinikmati di restoran, pesan antar, atau layanan catering di rumah mulai dari pertengahan November lalu. Selama periode Thanksgiving, Nonna Bona juga menawarkan gelato dengan beragam pilihan rasa unik dan sajian pencuci mulut, yaitu Turkey Stuffing Gelato, Coffee Love Nuts Gelato, dan Pecan Pie.

 

Sementara menyambut Natal yang kian meriah, Nonna Bona menghadirkan bingkisan Natal yang mewah dengan sepuluh isian yang dapat dipilih. Opsinya antara lain Nonna’s Treats’ (granola rumahan, stik keju, dan kaca mete asin), Gelato Nonna spesial Natal, Paket 1kg Roast Beef USDA Prime Striploin.

 

BACA JUGA:

Mencicipi Tradisi Kuliner Italia ala Toscana Resto

Sajikan Delapan Menu Baru, Justus Steakhouse Buka Cabang ke-13 di Bintaro

 

Kemudian ada Paket 1kg Roast Beef USDA Prime Ribeye, Aneka cheese platter, Pasta dan saus spesial Nonna Bona, kue Triple Chocolate Apple, Chocolate Sacher Torte, dan kue Sicilian Cassata yang eksklusif.

 

Pemesanan bingkisan istimewa ini dapat dilakukan hingga akhir Desember mendatang. Bagi para pemegang kartu VIP Nonna Bona, tersedia akses pemesanan lebih awal inklusif diskon sebesar 10%.