Sony Resmi Rilis LinkBuds S x Olivia Rodrigo

Sony menggandeng Olivia Rodrigo resmi merilis LinkBuds S x Olivia Rodrigo yang diproduksi dengan jumlah terbatas. Berbasis pada Sony’s LinkBuds S noise cancelling truly wireless headphones, produk ini memiliki fitur Custom EQ (equalizer khusus).

 

Inovasi tersebut dibuat langsung oleh Olivia dan produsernya, Daniel Nigro, agar para penggemar dapat mendengarkan album GUTS dan SOUR secara optimal. Headphone ini akan memberikan pengalaman pribadi yang tidak akan didapatkan dari produk audio lain ketika mendengarkan suara khas Olivia Rodrigo.

 

 

Baca Juga:

OPPO Find N3 Berikan Pengalaman Foldable Tanpa Kompromi

ASUS ROG Phone 6 Smartphone Gahar Untuk Para Gamers

 

 

“Sebagai perusahaan yang mengedepankan visi kreator di atas segalanya, Sony bertujuan untuk menghubungkan para musisi dengan para penggemarnya melalui cara-cara yang inovatif,” tutur Abdurahman Tirza selaku Video Sound Product Marketing of PT Sony Indonesia dalam keterangan persnya.

 

Dia melanjutkan, “Kesungguhan dan komitmen Olivia terhadap para penggemarnya merupakan salah satu hal yang ingin kami hargai dengan kolaborasi LinkBuds S yang luar biasa ini.”

 

LinkBuds S x Olivia Rodrigo memberikan pengalaman high resolution audio wireless untuk para pendengarnya, berkat teknologi pengkodean audio yang diadopsi Sony, LDAC. Semua musik akan disetel ke suara rentang tinggi dengan menggunakan DSEE Extreme™ yang meningkatkan file musik digital secara real time.

 

 

 

“Saya sangat senang bisa mendesain LinkBuds S edisi terbatas dengan warna violet. Suaranya luar biasa, dan saya tidak sabar menunggu para penggemar saya untuk menikmati GUTS melalui perangkat ini,” ujar Olivia Rodrigo.

 

Mendesain sendiri LinkBuds S x Olivia Rodrigo, Olivia memilih desain yang ramah lingkungan. Bahan-bahan yang digunakan pun merupakan daur ulang dari plastik, botol air, dan plastik daur ulang dari suku cadang mobil untuk membuat bagian casing dan body headphone.

 

Penggunaan bahan-bahan yang tidak biasa tersebut membuat headphone ini memiliki pola marble berwarna violet yang berbeda dengan koleksi-koleksi lainnya.