OPPO Find N3 Berikan Pengalaman Foldable Tanpa Kompromi

 

OPPO menetapkan standar baru dalam kategori flagship melalui dua produk unggulan OPPO Find N3 Series, yaitu OPPO Find N3 dan OPPO Find N3 Flip. Kedua produk memiliki keunggulan dari sisi desain, durabilitas, kamera dengan hasil layaknya profesional, performa, dan berbagai fitur lain untuk memberikan pengalaman flagship tanpa kompromi.

 

Tidak hanya itu, dalam peluncuran kali ini, OPPO berkolaborasi dengan dua brand internasional, Singapore Airlines dan Mastercard sebagai bentuk komitmen menjangkau konsumen premium yang sesuai dengan karakter OPPO Find N3 Series.

 

BACA JUGA:

ASUS ROG Phone 6 Smartphone Gahar Untuk Para Gamers

Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition Diluncurkan, Tawarkan Berbagai Keunggulan dan Gebrakan Baru

 

Peluncuran dua produk unggulan OPPO Find N3 Series yang dilakukan pada Senin (20/11/2023) diselenggarakan secara elegan dengan tema ‘OPPO International Skyport’. Konsep event ini mengetengahkan nuansa premium bandara internasional yang dipadu dengan elemen kemewahan red carpet moment, trunk show dan tentunya product experience area bagi hadirin untuk mencoba langsung fitur-fitur terbaik dari OPPO Find N3 Series.

 

Acara ini dihadiri oleh banyak tokoh ternama di Indonesia, seperti K.G.P.A.A Mangkoenagoro X, Najwa Shihab, Nikita Willy, Kelly Tandiono, Renatta Moeloek, Happy Salma, Tara Basro, Arifin Putra, Morgan Oey dan masih banyak lagi. Dalam acara ini juga memperlihatkan hasil jepretan kamera terbaik OPPO Find N3 yang memberi inspirasi bagaimana fotografi profesional dalam genggaman.

 

 

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen, mengatakan, “We never compromise innovation. It has to be perfect or never. We are delighted to introduce the most invisible crease foldable smartphone, OPPO Find N3 untuk pengalaman foldable tanpa kompromi. Inovasi sudah merupakan komitmen yang tidak tergoyahkan dari OPPO. Kami terus menyempurnakan teknologi yang kami kembangkan sendiri agar dapat memenuhi bahkan melebihi ekspektasi dari para pengguna.

 

Lebih lanjut Patrick mengatakan di kelas flagship, OPPO menargetkan kesempurnaan yang terwujud dalam dua perangkat terbaru OPPO Find N3 Series. Penyempurnaan ini juga hadir untuk menjawab permasalahan yang paling sering ditemui oleh pengguna HP lipat, antara lain ketahanan layar, kualitas lipatan dan engsel, ketidaksempurnaan layar lipat, berat dan ketebalan, ketersediaan aplikasi, daya tahan baterai, dan tentu saja kualitas kamera.

 

 

Mengklaim sebagai smartphone foldable paling tipis di Indonesia, OPPO Find N3 memiliki ketebalan hanya 6mm saat dibuka dan kurang dari 12mm saat dilipat. Beratnya pun sangat ringan, bahkan setara dengan berat rata-rata smartphone model candybar pada umumnya. Tentunya kelebihan ini membuat OPPO Find N3 mudah dan nyaman digenggam.

 

Tidak hanya itu, OPPO Find N3 tampil sempurna dalam pilihan warna Gold atau Classic Black, dengan desain Cosmos Ring di sekitar kamera yang memberikan sentuhan gaya timeless yang estetik. Dilengkapi tiga kamera flagship, penyempurnaan pada cover screen vertikal memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi pengguna.

 

BACA JUGA:

Huawei Watch GT 4 Wearable Berteknologi Canggih dan Desain Elegan

Sony Rilis Dua Kamera Full Frame Alpha 7CR And Alpha 7C II

 

Nikita Willy, OPPO Family, mengatakan “OPPO Find N3 Flip memiliki cover yang chic and perfect. Dimensi cover-nya sempurna, sehingga bisa memudahkan saya mengakses semua aplikasi favorit. Lebih dari 35 aplikasi bisa diakses hanya melalui cover screen, sangat jauh bedanya dengan smartphone flip lain yang hanya bisa mengakses belasan aplikasi.”

 

Dengan layar yang nyaris tidak terlihat lipatannya, pengalaman pengguna ketika membuat catatan dengan OPPO Pen, menganalisa data, membaca e-book atau bahkan menonton film saat bersantai jadi lebih nyaman. Bayangkan luar biasanya kelancaran mencatat ide cemerlang di layar digital datar tanpa tekukan.