Purrfect Campaign Coperni untuk Koleksi Musim Liburan

 

Lucu dan menggemaskan membuat banyak orang menyukai anak kucing. Wajah imut, gerakan lembut, dan tingkah laku mereka yang sering kali menghibur dapat membuat orang merasa senang. Agaknya alasan itulah yang membuat Coperni, brand asal Prancis, menggunakan anak-anak kucing pada kampanye koleksi jelang musim liburan.

 

Dalam rangka menyambut musim liburan yang menyenangkan, Coperni telah meluncurkan kampanye terbarunya, yang menangkap keunikan dan keajaiban perayaan melalui lensa fotografer ternama, Charly Gosp.

 

BACA JUGA:

Konsep Ramah Lingkungan Pomelo yang Tetap Trendy

Resmikan Toko Terbesar di Indonesia Bobo Tokyo Setia Hadirkan Gaya Minimalis

 

Pada laman Instagram resminya, brand yang telah berdiri sejak 2013 ini mengunggah foto Bridge Boot, sepatu bot selutut berwarna merah, dengan seekor anak kucing berbulu putih menyembul di atasnya. Bertajuk Purrfect Boot, foto ini telah disukai oleh 20.000 orang.

 

Seekor anak kucing berbulu cokelat jahe dengan sweter hitam tampak menjadi model di depan setumpuk kado dan dua tas Swipe Mini berwarna cantik. Anak kucing berbulu seputih salju dan bermata biru muncul lagi di tengah lubang Swipe Bags berwarna terakota.

 

 

Di salah satu foto tampak seekor kucing mengenakan hoodie hitam lengkap dengan segitiga tempat telinga kucing. Produk aslinya, Hord Hoodie, dibuat dari katun organik murni dengan bentuk yang longgar namun pas di pinggul. Di bagian depan, hoodie ini dihiasi dengan logo Coperni diagonal berwarna putih.

 

Kampanye produk menggunakan kucing sebenarnya bukan hal baru. Mulai dari MiuMiu yang namanya merupakan homofon dengan suara kucing, Gucci, Chanel, hingga Stella McCartney pernah menghadirkan binatang anggota dari famili Felidae dan termasuk dalam genus Felis tersebut. Bedanya kucing-kucing itu hadir mendampingi para model, sedangkan pada kampanye Coperni anak-anak kucing justru menjadi model utamanya.

 

Menggambarkan daya tarik yang menawan dan unik, kampanye ini dengan cerdas menggabungkan desain elegan Coperni bersama pesona kepolosan yang dimiliki oleh para model kucingnya. Siapa yang bisa menolak pemandangan menawan hati ini?