Resmikan Toko Terbesar di Indonesia Bobo Tokyo Setia Hadirkan Gaya Minimalis

 

Jepang tidak hanya terkenal dengan gaya Harajuku, tetapi juga gaya minimalisnya. Terinspirasi dari gaya hidup sederhana, style ini fokus pada esensi dan kepraktisan, namun tetap memperhatikan detail.

 

Bobo Tokyo adalah salah satu fashion retail yang menghadirkan produk fashion minimalis di Tanah Air. Fashion retail asal Negeri Sakura ini baru saja membuka toko keenamnya di Grand Indonesia, Jakarta, pada Rabu (29/11/2023).

 

BACA JUGA:

Si.Se.Sa Luncurkan Koleksi Busana Syar'i Untuk Berlibur yang Nyaman

100 Desainer & Jenama Tampilkan Kebaruan Wastra dan Budaya Nusantara di Spotlight 2023

 

Di gerai terbesar Bobo Tokyo ini, pengujung dapat menemukan brand-brand Jepang ternama. Di antaranya American Holic, Green Parks, Earth Music & Ecology, dan Craft Standard Boutique.

 

Max Suriaganda, CEO PT Bobobobo, mengungkapkan peresmian gerai keenam ini sebagai menjadi momen penting Bobo Tokyo berkontribusi dalam industri fashion Indonesia.

 

 

“Kehadiran gerai terbaru ini sekaligus gerai terbesar kami di Indonesia, menandai ekspansi kami dalam menjangkau pasar ritel fashion Indonesia. Juga merupakan wujud lanjutkan komitmen, untuk terus menghadirkan produk fashion terkurasi dengan menonjolkan elegansi dan inovasi dalam industri fashion,” papar Max dalam keterangan tertulisnya.

 

Tak hanya menawarkan tempat untuk membeli produk, gerai Bobo Tokyo memberikan sebuah perjalanan menyeluruh. Menggabungkan unsur-unsur keindahan fashion Jepang, pengunjung dapat merasakan kepuasan eksklusif dalam berbelanja.

 

 

Menandai grand opening gerai terbarunya, Bobo Tokyo mengumumkan peluncuran koleksi istimewa yang dijuluki ‘Bobo Tokyo Grand Indonesia Capsule Collection’. Koleksi yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan perempuan muda dan modern ini hanya tersedia eksklusif di gerai Grand Indonesia.

 

Bobo Tokyo juga merilis ‘Holiday Collection’ untuk merayakan momen liburan yang menyenangkan di akhir tahun. Menampilkan pola dan kombinasi warna terang yang terinspirasi oleh semangat suasana musim liburan, desainnya cocok untuk menemani perjalanan liburan.

 

BACA JUGA:

Rayakan Ulang Tahun Kristal Cita Tenun Indonesia Selenggarakan Langgam 15

IN2MF 2023 Dorong Percepatan Indonesia Sebagai Pusat Modest Fashion Dunia

 

Untuk menyempurnakan outfit minimalis, Bobo Tokyo turut menghadirkan koleksi teranyar Carlyn, yakni Twee, Twee Cotton Candy, dan Russ Eco Bag. Alicia Lee, selaku desainer dari CARLYN, mempersembahkan koleksi yang versatile untuk berbagai kesempatan, dengan material berkualitas standar internasional dan harga terjangkau.

 

“Dengan berbagai koleksi dan pengalaman berbelanja ala Jepang Sensibility yang kami tawarkan, harapan utama kami adalah menjadikan Bobo Tokyo sebagai destinasi utama bagi para pencinta mode yang mencari produk fashion berkualitas tinggi,” tutup Max.