Ramaikan Industri Fashion, NASL Buka Pop-up Store Pertama di PIM 3

 

Menyasar generasi muda, NASL by Nagita Slavina hadir untuk selalu mendukung perempuan Indonesia dalam segala hal. Merayakan genap satu tahun berdiri, brand fashion ini membuka pop up store pertamanya di PIM 3 lantai 3, Jakarta Selatan.

 

“Saya ingin pembeli bisa melihat dan mencoba langsung produk koleksi NASL di sini. Pembeli juga bisa bertanya dan dibantu untuk mix and match kepada para sales person di NASL,” jelas Founder of NASL, Nagita Slavina, saat pembukaan toko pada Jumat (8/12/2023).

 

BACA JUGA:

Purrfect Campaign Coperni untuk Koleksi Musim Liburan

Aldrie Bawa Nama Indonesia di BRICS+ Fashion Summit

 

Nagita menjelaskan bahwa pemilihan pop up store pertama NASL di Pondok Indah Mall 3, karena melihat pusat perbelanjaan ini memiliki lokasi strategis dan nyaman, dan sangat tepat untuk target pasar NASL. 

 

Sama seperti koleksi NASL yang penuh warna-warni ceria, pop up store ini juga mengusung konsep colorful dan modern. Nagita mengaku pop up store ini telah dirancangnya bersama tim sejak awal NASL didirikan, karena melihat antusiasme pelanggan. 

 

 

Caca Tengker yang menjadi Chief Operating Officer (COO) of NASL turut mengungkapkan kebahagiaan sekaligus kebanggaannya. “Ada rasa bangga bisa diajak satu tim dengan kakak sendiri. Apa tidak berantem terus? Ya, tentu saja. Belajar banyak menurunkan ego, kolaborasi, dan bertumbuh tidak hanya produknya saja, tapi diri kami juga. Perjalanan NASL adalah kerja keras bersama,” tuturnya. 

 

Hal serupa disampaikan Tashya Araysha, Chief Marketing Officer (CMO) of NASL. “Dari bisnis rumahan saat pandemi, ikut fashion show pertama di Jakarta Fashion Week 2023, NASL terus bertumbuh. Kami melihat opportunity teman di luar sana dengan Kak Gigi sebagai ikon, apa yang dipakai bisa jadi inspirasi. Hopefully, bisa memberikan kenyamanan dengan harga lebih affordable dibanding brand yang lain,” ucap Tasya. 

 

 

Nagita berharap, kehadiran pop up store ini akan membuat pelanggan dan pembeli merasa lebih nyaman dan puas ketika berbelanja. “Kami berharap agar pop up store NASL dapat menjadi destinasi favorit untuk berbelanja kebutuhan fashion teman-teman semua, dan kami bisa melebarkan sayap serta membuka toko di kota-kota lainnya,” tutup Nagita.