BeautyLab & Aesthetic Week 2024 Siap Jadi Pusat Kebutuhan Kecantikan dan Estetika

 

Sebuah acara bertajuk “BeautyLab & Aesthetic Week (BAW) 2024” resmi diluncurkan sebagai One Stop Solution Center untuk kebutuhan kecantikan dan estetika, di bawah PT Debindo Global Expo (DEBINDO). Peluncuran acara ini dinilai sebagai sebuah terobosan inovatif untuk mewujudkan penampilan yang optimal bagi setiap pribadi, baik perempuan atau laki-laki, tua ataupun muda.

 

Mengusung tagline “Inspiring Your Beauty Transformation”, BAW nantinya dijadwalkan untuk digelar pada 27 - 29 September 2024 mendatang, di City Hall, PIM 3. Acara ini menawarkan solusi kebutuhan setiap pribadi perempuan dan pria aktif dan produktif untuk senantiasa memiliki penampilan terbaiknya. 

 

BACA JUGA:

Digelar Tiga Hari DWPXV Tampilkan Instalasi Seni Hingga Silent Disco

Jakarta Family Walk By MALO Fasilitasi Quality Time Bersama Anak

 

BAW 2024 menjadi sebuah special event di pusat perbelanjaan ritel keluarga dengan arus pengunjung potensial yang tinggi. City Hall PIM 3 dipilih, karena merupakan destinasi berkelas dan favorit di Jakarta, khususnya untuk memenuhi kebutuhan ragam produk beauty maupun lifestyle.

 

Project Manager & Exhibition Leader dari BeautyLab & Aesthetic Week, Pesta Elfrida, menjelaskan, “BAW 2024 menjadi platform yang mempertemukan secara langsung antara pelaku bisnis bidang kecantikan dan layanan estetika dengan para pengunjung untuk berinteraksi langsung dan menemukan solusi terbaiknya.”

 

Edisi pertama BeautyLab & Aesthetic Week (BAW) 2024 berlangsung di pusat mal yang terkemuka, menarik para profesional dari berbagai bidang industri kecantikan dan estetika, termasuk prosedur kosmetik non-bedah. Acara juga disemarakkan rangkaian kegiatan pendukung, seperti Beauty Masterclass, Beauty Talkshow & Mini Workshop oleh para ahli kecantikan, sehingga memberikan pengalaman interaktif yang memenuhi kebutuhan para pengunjung dari kalangan bisnis dan industri maupun penggemar kecantikan dan estetika.

 

 

“BAW 2024 menjawab kebutuhan kecantikan dan juga estetika dengan berbagai pilihan solusi beauty, cosmetics, personal care, dan healthcare. Pada acara ini juga akan menghadirkan berbagai aktivitas menarik. Melalui berbagai aktivitas ini, BAW 2024 akan memenuhi kebutuhan transformasi kecantikan dan memberikan banyak benefit untuk para profesional maupun visitor,” ujar Pesta, dilansir dari siaran pers, Jumat (15/12/2023).

 

Penyelenggaraannya pun makin profesional dan lengkap, karena BAW 2024 didukung oleh asosiasi PERDAWERI (Perhimpunan Dokter Anti Penuaan, Wellness, Estetik & Regeneratif Indonesia), PERDESTI (Perhimpunan Dokter Estetika Indonesia), dan IKGEI (Ikatan Kedokteran Gigi Estetik Indonesia). 

 

Selain itu, BAW 2024 juga berkolaborasi dengan para profesional dari berbagai domain industri kecantikan dan estetika. Termasuk perawatan estetika gigi, kulit, kosmetik, perawatan rambut, kesehatan, dan prosedur kosmetik non-bedah, sehingga secara keseluruhan merupakan sebuah destinasi prioritas untuk mendapatkan solusi tuntas. (Arfi)