Digelar Tiga Hari DWPXV Tampilkan Instalasi Seni Hingga Silent Disco

 

Merayakan ulang tahun ke-15 pada bulan Desember, Djakarta Warehouse Project #DWPXV bukan hanya tentang musik. Tetapi juga tentang persatuan, keragaman, dan kecintaan bersama terhadap musik elektronik yang telah menyatukan semua orang selama bertahun-tahun. Berlangsung pada tanggal 8-10 Desember di GWK Cultural Park, Bali, Indonesia, DWPXV menghadirkan festival musik yang meriah. Berbagai macam sub-genre di dalam kategori musik dansa diberikan panggung di festival ini.

 

Heineken® dengan bangga mengumumkan partisipasi tahun keduanya dalam acara musik tahunan ini. Mengusung tema ‘150 Years of Good Times, One Way or Another’, brand asal Negeri Kincir Angin ini menyuguhkan pengalaman eksklusif melalui kehadiran Heineken® Good Time House. Dilaksanakan sejak bulan Agustus 2023, rangkaian perayaan ini dimulai dari eksibisi Heineken® 150 – Destination of Good Times di ASHTA, Jakarta, dan ditutup dengan DWPXV sebagai acara puncaknya.

 

BACA JUGA:

Jakarta Family Walk By MALO Fasilitasi Quality Time Bersama Anak

JakartaxBeauty 2023 Tutup Tahun dengan Beauty Experience Lebih Besar

 

“Tahun 2023 menjadi momentum perayaan bagi Heineken® di ulang tahunnya yang ke-150. Dengan semangat ‘150 Years of Good Times, One Way or Another’, kami ingin merayakan kesuksesan ini melalui kehadiran eksklusif Heineken® Good Times House di DWPXV, yang menawarkan pengalaman unik dan tak terlupakan bagi penggemar musik dan penikmat Heineken® di seluruh dunia,” ujar Jessica Setiawan, Marketing Director Multi Bintang Indonesia dalam keterangan tertulisnya.

 

Berkolaborasi dengan seniman lokal Bali bernama Agus Eri Putra, Heineken® Good Time House menghadirkan nuansa alam yang kental melalui seni anyaman dengan mempergunakan bambu yang sudah tidak terpakai. Bersama 20 orang pengrajin, Eri mengubah ribuan batang bambu tidak terpakai dalam pembangunan vila dan hotel di Bali menjadi objek yang memiliki nilai tambah dan karya visual yang menakjubkan.

 

 

“Sejalan dengan tema ‘150 Years of Good Times, One Way or Another’, saya merasa terinspirasi untuk menciptakan karya seni yang tidak hanya memiliki estetika, tetapi juga memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar. Dengan memanfaatkan batang bambu yang tidak terpakai, harapannya dapat menciptakan momen berkesan bagi pengunjung sekaligus kontribusi positif terhadap keberlanjutan lingkungan di Bali,” ungkap Eri.

 

Berbagai keseruan yang dapat dinikmati pengunjung, di antaranya akses VIP eksklusif ke Heineken® Good Times House, partisipasi dalam silent disco yang meriah, eksplorasi spot-spot yang menarik serta menikmati promo pembelian Heineken® dan mendapatkan merchandise khusus sepanjang rangkaian acara.

 

BACA JUGA:

Tokopedia dan TikTok Hadirkan Kampanye Beli Lokal

Mendag Zulkifli Hasan: Perempuan Salah Satu Kunci Ciptakan Indonesia Maju

 

Selain itu, Heineken® juga mengajak pengunjung untuk berkontribusi positif terhadap kesejahteraan seniman lokal Bali, dengan cara mengumpulkan kaleng yang tidak terpakai di area yang telah disediakan. Setiap kaleng yang berhasil dikumpulkan akan dihargai sebesar Rp1.000 dan Heineken® berkomitmen untuk melipatgandakan setiap donasi tersebut melalui Rice for Bali.

 

“Dengan demikian, pengunjung tidak hanya menikmati pengalaman seru selama DWPXV, tetapi juga turut berperan dalam memberikan dampak positif pada komunitas seniman di Bali,” tutup Jessica.