The First Omen Kisahkan Kelahiran Kembali Iblis Paling Berbahaya

20th Century Studios resmi merilis trailer dan poster film horor terbaru mereka, ‘The First Omen’. Film horor psikologis teranyar ini merupakan prekuel dari horor klasik ikonik, ‘The Omen’ yang dirilis pada 1976 silam.

 

Disutradarai oleh Arkasha Stevenson, film ini dibintangi sejumlah nama terkenal. Seperti Nell Tiger Free, Sônia Braga, dan Bill Nighy. Rencananya, ‘The First Omen’ akan tayang perdana pada April 2024 secara eksklusif di bioskop.

 

 

Baca Juga:

IM Pictures Garap Film Horor ‘Muslihat’ Dibintangi Asmara Abigail

James Cameron Beri Bocoran Kisah Lanjutan Avatar

 

 

Film ini mengisahkan tentang seorang perempuan muda dari Amerika dikirim ke Roma untuk memulai perjalanannya dan berbakti pada gereja. Sayangnya, dia justru dihadapkan pada sebuah kegelapan yang membuat dia mempertanyakan kembali imannya.

 

Tidak hanya itu, kedatangannya ternyata mengungkap sebuah konspirasi tentang kelahiran kembali iblis yang sangat jahat ke dunia.

 

 

 

 

Sebelumnya, film ‘The Omen’ menceritakan tentang seorang pria, Robert Thorn (Liev Schreiber), yang menukar bayi yatim piatu dengan bayinya yang telah meninggal dunia tidak lama setelah dilahirkan. Penukaran bayi ini dilakukan tanpa sepengetahuan sang istri, Katherine (Julia Stiles).

 

Mulanya, kehadiran bayi lucu yang diberi nama Damien (Seamus Davey-Fitzpatrick) membuat pasangan tersebut bahagia. Sayangnya, tanpa disangka bayi yang dibesarkan merupakan anak titisan iblis yang sangat berbahaya.