Kim Go Eun & Lee Do Hyun Berperan Sebagai Dukun Di Film Exhuma

Disutradarai oleh Jang Jae Hyun, film Exhuma akhirnya resmi dirilis pada Februari mendatang. Film ini hadir dengan mengusung genre misteri supranatural.

 

Menjadi salah satu film asal Negeri Ginseng yang ditunggu-tunggu, Exhuma diperankan oleh dua nama yang kini tengah melambung berkat peran-perannya yang memukau pada beberapa judul terakhir, yakni Kim Go Eun dan Lee Do Hyun.

 

 

Baca Juga:

The First Omen Kisahkan Kelahiran Kembali Iblis Paling Berbahaya

IM Pictures Garap Film Horor ‘Muslihat’ Dibintangi Asmara Abigail

 

 

Kisah ini diawali dengan serangkaian peristiwa misterius yang menimpa seorang ahli feng shui. Rentetan kejadian misterius pun terjadi setelah proses relokasi area kuburan yang terkenal misterius, dengan imbalan uang yang cukup besar.

 

Hingga akhirnya gangguan pun hadir di tengah sebuah keluarga. Sebagai orang tua, mereka khawatir atas keselamatan anak mereka yang baru lahir. Mereka pun meminta pertolongan pada dua orang dukun yang sangat ternama, yakni Hwa-rim (Kim Go Eun) dan Bong Gil (Lee Do Hyun).

 

Proses exorcism pada bayi tersebut pun dilakukan. Hwa-rim dan Bong Gil merasakan kehadiran bayangan gelap berwujud seorang leluhur yang mengikuti keluarga tersebut. Berbagai langkah pun dilakukan demi menyelamatkan nyawa sang bayi. Termasuk mencari di mana makam dari sosok leluhur tersebut.

 

 

 

 

 

 

Berperan sebagai dukun yang menghadapi roh penasaran, penampilan Kim Go Eun yang tampak mengenakan busana berwarna biru mendapat banyak pujian dari knetz. Tidak sedikit masyarakat yang memuji aktingnya yang begitu mendalami peran sebagai ahli supranatural.

 

Sementara lawan mainnya, yakni Lee Do Hyun juga tidak kalah mencuri perhatian. Memerankan karakter dukun, aktor yang kini tengah menjalani wajib militer ini tampil dengan kedua lengan dipenuhi tato.

 

Meski begitu, aktingnya tetap berhasil menuai pujian. Sebelumnya, Exhuma sudah menjadi perbincangan publik saat proses syuting kedua pemeran utama, yakni Kim Go Eun dan Lee Do Hyun bocor tahun lalu.