Terinspirasi Perasaan Cinta, Frank & co. X Monica Ivena Hadirkan Love Poetry Collection

 

Setelah sukses bekerja sama dalam fashion show Kaleidoscope Dreams tahun 2023 lalu, Frank & co. melanjutkan kolaborasi dengan Monica Ivena. Kali ini keduanya mempersembahkan koleksi istimewa, Love Poetry Collection.

 

Bertempat di La Moda, Plaza Indonesia, koleksi ini diperkenalkan kepada publik pada Jumat (12/1/2024). Dikenal dengan desain yang whimsical, namun tetap elegan dan penuh detail, Monica mengambil inspirasi dari perasaan cinta yang mendalam.

 

Berbentuk couple ring dan promise ring, desain Monica dipadukan dengan craftmanship serta material Frank & co. menghasilkan perhiasan yang timeless dan berkualitas.

 

BACA JUGA:

Luncurkan Artwear Collection 2024, Tulola berkolaborasi dengan BCA

Tiffany & Co. x Arsham Studio Rilis Pendant Pokémon Jelang Musim Perayaan

 

“Love Poetry Collection ini sejalan dengan kampanye ‘Nyatakan dengan Frank & co.’ yang terus kami jalankan, yakni bentuk apresiasi terhadap orang-orang, harapan, serta momen berharga di dalam hidup,” papar Ferdy Felano selaku General Manager Frank & co.

 

Menurut Monica, jatuh cinta membantu adanya pertumbuhan, sebagai individu dan jiwa. “Desain yang saya tuangkan, dipadu dengan craftsmanship unggul Frank & co., menjadi kombinasi istimewa yang menjadikan koleksi ini personal dan meaningful, juga elegan dan timeless.”

 

 

Tanya Alissia, Merchandise Director Central Mega Kencana, menjelaskan Frank & co. menggunakan material emas 18K yang berkualitas, berlian F VVS, serta batu mulia pilihan, yakni pink dan blue sapphire.

 

Koleksi ini menggunakan teknologi Comfort Fit yang membuat pemakainya nyaman dalam memakai cincin. Sementara teknologi CNC membuat bentuk tiap perhiasan rapi dan presisi.

 

“Dalam koleksi ini, kami menawarkan Couple Rings dan Promise Rings, bukan sekadar wedding rings atau engagement rings. Karena menurut kami, perjalanan cinta itu perlu dirayakan pada setiap tahapannya,” ungkap Tanya lebih lanjut.

 

 

Setiap desain Couple Ring di koleksi Love Poetry, terdiri dari ladies ring dan men’s ring dengan desain matching, dibuat dengan menggunakan emas 18K, berlian berkualitas F VVS, serta batu mulia yang dipilih melalui proses kurasi ketat. Setiap cincin mencerminkan keunikan kisah cinta, karena setiap pasangan memiliki cerita yang layak diceritakan dan dirayakan.

 

Couple Ring di Love Poetry Collection terdiri dari Amorem, Amare, Prismata, Fidelis, dan Marea. Sedangkan Promise Ring terdiri dari Amorem, Prismata, dan Fidelis, yang memiliki kisah serta puisinya masing-masing. Keduanya bisa dipilih oleh para pasangan sesuai dengan kisah perjalanan cinta yang paling mewakili.