MST Golf Group Berhad Buka Gerai Pertama Di Indonesia, Usung Konsep One Stop Shopping

Erajaya Active Lifestyle dan MST Golf Group Berhad resmi membuka gerai MST Golf Arena pertamanya di Indonesia. Berlokasi di La Piazza Summarecon Kelapa Gading, outlet ini mengusung konsep one stop shopping yang dikombinasikan antara ritel, indoor golf, golf academy, club fitting, hingga F&B.

 

Menawarkan berbagai produk dari brand-brand ternama di dunia, MST Golf Arena terdapat 59 merek golf terkemuka. Di antaranya Taylormade, Honma, Puma, GFore, Adidas, ASICS, dan Majesty.

 

 

Baca Juga:

MG 4EV dan MG ZS EV Produksi Dalam Negeri Dibanderol Kurang dari 500 Juta

MD Foodiverse Dorong Pertumbuhan Martabak Pecenongan 65A

 

 

“Inisiatif pembukaan gerai pertama ini merupakan langkah awal MST Golf dalam memperluas cakupan pasar di Indonesia, dengan memberikan kemudahan akses untuk bermain golf kepada semua kalangan, baik pemula maupun profesional, tutur Djohan Sutanto selaku CEO Erajaya Active Lifestyle.

 

Dia melanjutkan, MST Golf Arena menawarkan fasilitas lengkap bagi mereka yang tertarik dalam dunia golf, menyediakan area belajar dan bermain yang menyenangkan, berbelanja, dan juga tempat berkumpul. Kami sebut konsep ini dengan nama shop, play, learn, fit, eat, and drink’.

 

Menawarkan pilihan peralatan, pakaian, dan aksesoris golf dari 90 merek ternama, MST Golf menjanjikan kualitas dan range produk yang tak tertandingi. Selain gerai ritel, MST Golf Arena juga dilengkapi fasilitas indoor golf yang didukung teknologi terbaru dari Trackman.

 

 

 

 

Tidak hanya itu, para pengunjung juga bisa menikmati golf academy dan layanan club fitting yang didukung The Golf Lab SEA. Sementara, layanan F&B hadir melalui kolaborasi dengan SIXTYNINE Cafe.

 

Ng Yap selaku Executive Director dan Group Chief Executive Officer MST Golf, mengatakan peluncuran gerai ini mencerminkan keberhasilan memasuki pasar internasional yang baru. Indonesia, dengan industri golfnya yang sedang berkembang pesat, merupakan prospek yang menarik.

 

“Kami memercayai Erajaya Active Lifestyle sebagai mitra kami dan optimis bahwa kemitraan ini akan membuahkan hasil yang memuaskan di masa mendatang, tutupnya.