Magma Entertainment Persembahkan Film Pemukiman Setan dengan Kengerian Berbeda

Disutradarai Charles Gozali, film horor terbaru persembahan Magma Entertainment yang bekerja sama dengan Rapi Films, Caravan Studio, dan Dunia Mencekam Studios akan dirilis pada 25 Januari 2024.

 

Berjudul Pemukiman Setan, film ini diperankan oleh sederet bintang Tanah Air. Di antaranya ada Maudy Effrosina, Adinda Thomas, Bhisma Mulia, Daffa Wardhana, Teuku Rifnu Wikana, dan lain-lain.

 

 

Baca Juga:

Perjalanan Rani Sebagai Mualaf Di Negeri Tirai Bambu

Kim Go Eun & Lee Do Hyun Berperan Sebagai Dukun Di Film Exhuma

 

 

“Saat ini, kami sangat antusias untuk membagikan trailer resmi Pemukiman Setan kepada publik. Film ini bukan hanya menghadirkan ketakutan, tetapi juga kengerian dan ketegangan. Dari sebuah usaha untuk memperbaiki keadaan, tiga sahabat dan seorang perempuan di film ini justru mengungkap hal yang menjadi petaka untuk mereka,” ujar sang sutradara, Charles Gozali.

 

Dia menambahkan, ”Kami berharap penonton merasakan intensitas dan kejutan yang kami ciptakan untuk membuka tahun 2024 dengan film horor yang berbeda dari yang sudah ada sebelumnya.”

 

 

 

 

 

 

Film ini mengisahkan tentang Alin (Maudy Effrosina) dan tiga temannya yang berencana merampok sebuah rumah tua angker. Aksi nekat ini didorong tekanan ekonomi yang membuat mereka ingin mencuri barang berharga di rumah tua tersebut.

 

Rencana mulai berantakan ketika mereka menemukan Sukma (Adinda Thomas), seorang perempuan dengan kondisi mengerikan dalam keadaan dipasung di rumah itu. Sayang, mereka tidak menyangka bahwa keputusan untuk menyelamatkan Sukma akan berbuah teror.

 

“Sebagai salah satu yang memerankan karakter di film ini, saya pastinya juga berharap film ini bisa diterima dengan baik oleh penonton Indonesia, khususnya bagi para pencinta horor,” tutur Maudy Effrosina sebagai pemeran utama.

 

“Film ini tidak hanya menghadirkan ketakutan, tapi juga ketegangan yang bisa dibawa pulang setelah nonton Pemukiman Setan. Film ini pada dasarnya bercerita tentang seorang anak yang mencoba untuk memiliki kehidupan yang lebih baik lagi namun justru terjebak pada kondisi yang mencekam dan menakutkan,” pungkas Maudy.