Sembilan Tahun Eksis di Industri Perhiasan, Lino & Sons Luncurkan Koleksi Perhiasan Bisa Berputar

 

Dalam perayaan anniversary ke-9 bertema “Blooming Elegance”, produsen dan perusahaan retail perhiasan ternama di Indonesia Lino & Sons menghadirkan beragam keseruan untuk para pelanggan setianya. Dari fashion show, lucky draw, doorprize, dance performance, serta bertaburan hadiah gadget, luxury watch, perhiasan mewah, dan lainnya dihadirkan dalam perayaan ini.

 

Sebagai highlight adalah peluncuran Twyla Collection yang mengusung konsep desain twirl unik berpadu sentuhan berlian dan gemstones mewah yang bisa berputar (spinning). Twyla Collection tidak hanya menawarkan perhiasan menawan, tetapi juga memberikan pengalaman interaktif yang dapat meningkatkan kepercayaan diri.

 

BACA JUGA:

Terinspirasi Perasaan Cinta, Frank & co. X Monica Ivena Hadirkan Love Poetry Collection

Luncurkan Artwear Collection 2024, Tulola berkolaborasi dengan BCA

 

“Kami bersyukur atas perjalanan Lino & Sons selalu konsisten hadir memberikan koleksi-koleksi perhiasan yang eksploratif dan inovatif setiap tahunnya. Banyak sekali peluang yang memotivasi kami untuk terus berinovasi menghadirkan perhiasan terbaik dari masa ke masa. Semakin eksploratif menciptakan perhiasan kualitas standar internasional dengan desain elegan, simple, dan trendi,” ujar Andrianto Sylviano selaku Direktur Utama Lino & Sons di acara ini (26/1/2024).

 

Ayu Trisna Dewi, Brand Manager Lino & Sons mengungkapkan potensi pertumbuhan di industri perhiasan tentunya mendorong Lino & Sons untuk mengambil peran strategis, seperti menghadirkan koleksi perhiasan up to date dan eksklusif.

 

 

“Seperti koleksi Twyla, yang kami ambil dari nama ‘Twirl’ dengan esensi pergerakan atau perputaran dalam sentuhan seni elegan dan simbolis. Memadukan desain unik dengan presisi dan sentuhan batu mulia, seperti berlian dan Blue Sapphire yang menjadi simbol ketulusan, koleksi ini memiliki poros pada bagian tengah yang membuat pengguna dapat memutarnya. Kami juga memberikan berbagai sentuhan aksen yang menarik seperti kupu-kupu dengan filosofi tujuan hidup yang ingin dicapai dan simbol keindahan cinta,” ungkap Ayu.

 

Kemewahan koleksi Twyla terlihat semakin eksklusif ketika digunakan bersamaan dengan hasil karya indah dari Fashion Designer ternama Susan Zhuang dengan busana yang ditampilkan saat fashion show.

 

 

“Koleksi ini terinspirasi oleh warna pelangi yang memenuhi techno tampilan glamor masa depan. Kolaborasi kami dengan Lino and Sons Jewellery tampilan glamor dan sentuhan pemotongan terstruktur, ditampilkan pada keseluruhan koleksi bertema Rainbow & Butterfly. Sentuhan bahan organza glitter, kain payet, & kain satin premium, dengan warna ungu tua, biru langit, dan perak yang cocok digunakan untuk gaun malam” tambah Susan. Elly S | Foto: Dok. Lino and Sons Jewellery