Berkolaborasi Bersama Monica Ivena, Frank & co. Buka Pop-Up Exhibition di Senayan City

 

Luxury jewellery brand berkualitas, Frank & co., kembali menghadirkan kejutan spesial bagi masyarakat dengan mengadakan Pop-Up Exhibition yang menampilkan Love Poetry Collection. Koleksi terbarunya yang berkolaborasi dengan fashion designer kenamaan Indonesia, Monica Ivena.

 

Pop-Up Exhibition yang dinamakan ‘Love Poetry Experience’ ini diadakan di Mall Senayan City, Jakarta, sejak tanggal 7-18 Februari 2024. Selain menampilkan beragam produk dari Love Poetry Collection, Pop-Up Exhibition ini juga mempunyai activity area yang menampilkan visual-visual kreatif dari koleksi kolaborasi Frank & co. bersama Monica Ivena.

 

BACA JUGA:

Terinspirasi Perasaan Cinta, Frank & co. X Monica Ivena Hadirkan Love Poetry Collection

Sembilan Tahun Eksis di Industri Perhiasan, Lino & Sons Luncurkan Koleksi Perhiasan Bisa Berputar

 

Pada tanggal 8 Februari 2024, akan diadakan standing party dan semi-talkshow yang dihadiri oleh segenap pemimpin media massa, komunitas, influencer, serta customer setia dari Frank & co. pada Pop-Up Exhibition bertema ‘Love Poetry Experience’ ini.

 

Ada beberapa aktivitas seru yang bisa diikuti oleh pengunjung pada saat event ini berlangsung, seperti mengetahui Love Poetry ataupun tipe Love Journey mereka. Pengunjung juga bisa menikmati sweet treats berupa gelato ice cream dari Oma Elly secara gratis.

 

Ferdy Felano selaku General Manager Frank & co. menyatakan ‘Love Poetry Experience’ adalah sebuah Pop-Up Exhibition yang diadakan menyusul kesuksesan launching Love Poetry Collection, sebuah produk kolaborasi dari Frank & co. bersama Monica Ivena.

 

 

“Kami berharap kehadiran Pop-Up Exhibition ini bisa memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mendapatkan experience tentang perjalanan cinta penuh makna. Namun, tetap fashionable dalam produk-produk dari Love Poetry Collection ini. Kami ingin mengajak masyarakat untuk merasakan dan merayakan perjalanan cinta mereka lewat kreasi Love Poetry Collection yang dibuat secara cermat dan cocok diberikan buat pasangan untuk berbagai momen spesial, seperti Hari Valentine serta Tahun Baru Imlek,” tambah Ferdi di acara ini (08/02/2024).

 

Monica Ivena selaku Kolaborator dari Love Poetry Collection berkata, “Kolaborasi ini merupakan perayaan dan ekspresi kisah cinta serta perjalanan cinta bagi setiap pasangan. Sebagai desainer, saya memiliki ciri khas desain yang ingin saya wujudkan melalui Love Poetry Collection dan pengalaman bertahun-tahun Frank & co. dalam bidang fine jewellery beserta teknologinya. Mewujudkan sebuah koleksi yang elegan dan timeless, namun tetap fun sebagai fashion statement dan mix and match item sesuai dengan ciri khas desain saya.” (Elly S | Foto: Dok. Frank & co.)