Brooch Sebagai Fashion Statement Tahun 2024 ala Nicholas Saputra

 

Tren penggunaan brooch sebagai fashion statement mulai populer kembali salah satunya berkat Nicholas Saputra. Aktor yang melambung namanya lewat film ‘Ada Apa dengan Cinta’ ini tampak mengenakannya dalam pementasan seni ‘Sudamala: Dari Epilog Calonarang’.

 

Setelah itu, Nicholas kembali mengenakan bros sama yang belakangan diketahui bernama The Medallion, hasil kolaborasi dirinya dengan Mondial saat acara HUT ke-78 RI di Istana Negara.

 

Memenuhi keinginan pelanggan untuk mengenal produk-produk tersebut, Mondial, luxury jewellery brand yang berada di bawah naungan Central Mega Kencana,membuka Pop-Up Store di Mall Senayan City, Jakarta.

 

BACA JUGA:

Berkolaborasi Bersama Monica Ivena, Frank & co. Buka Pop-Up Exhibition di Senayan City

Sembilan Tahun Eksis di Industri Perhiasan, Lino & Sons Luncurkan Koleksi Perhiasan Bisa Berputar

 

Bertemakan “Precious Connection with Mondial”, pop up store ini akan menampilkan Mondial Precious yang berkolaborasi dengan Nicholas Saputra sebagai Creative Director dari koleksi Mondial Precious ini.

 

Berlangsung pada tanggal 7-18 Februari 2024, semua koleksi dari Mondial Precious akan ditampilkan di pop-up store ini, termasuk The Medallion. Adapun, The Medallion sendiri merupakan bros yang menjadi mahakarya eksklusif dari koleksi Mondial Precious.

 

The Medallion mengusung bentuk geometri dasar, yaitu lingkaran, segi empat, dan segitiga. Sejalan dengan ‘You Are Precious in Every Way’ yang menjadi tagline dari koleksi Mondial Precious, The Medallion dibuat dari emas putih 18 karat berpadu dengan berlian serta indahnya kombinasi warna merah batu ruby serta batu safir biru.

 

 

Tidak hanya menampilkan perhiasan dari koleksi Mondial Precious, terdapat pula activity area dan aneka instalasi dengan visual-visual kreatif bertemakan Mondial Precious X Nicholas Saputra. Di tengah perayaan tersebut, Mondial juga mengadakan semi-talkshow yang dihadiri pemimpin media massa, komunitas, influencer, serta customer setia.

 

Leslie Christian Saputra selaku General Manager Mondial mengatakan, “Kami mengembangkan koleksi Mondial Precious ini bersama aktor ternama Indonesia, Nicholas Saputra. Dengan visi kreatif Nicholas Saputra dan pengalaman Mondial sebagai luxury jewellery brand selama 44 tahun, Mondial Precious ini tercipta sebagai koleksi yang akan mendorong para pencinta perhiasan untuk menampilkan ekspresi unik mereka dan menampilkan personalisasi diri yang ‘I’m Different’.”

 

Dia juga mengungkapkan, “Mondial Precious merupakan koleksi perhiasan yang tepat sebagai fashion statement yang berani dan cerminan ekspresi aspirasi diri untuk merayakan acara-acara khusus seperti Hari Valentine, Tahun Baru Imlek, serta momen-momen spesial lainnya.”

 

 

“Selain Nico, ada publik figur lain yang juga menjadikan brooch sebagai fashion statement dalam berbagai aktivitas mereka, seperti Lukman Sardi dan Atiqah Hasiholan. Brooch menjadi perhiasan yang kembali populer di tahun 2024, karena sifatnya yang unisex dan desainnya yang cocok sebagai personalisasi diri setiap orang yang ingin tampil stylish serta fashionable,” lanjutnya.

 

Nicholas Saputra sebagai Brand Ambassador Mondial sekaligus Creative Director dari koleksi Mondial Precious mengakui bahwa kolaborasi dengan Mondial ini adalah creative playground yang sangat menyenangkan baginya.

 

“Keterbukaan Mondial untuk melibatkan saya sebagai Creative Director pada koleksi Mondial Precious ini, bukan sekadar sebagai brand spokesperson saja, meyakinkan saya untuk menyambut kesempatan ini dengan baik,” ujar pria yang senang berburu batu permata ini.