Giordano x Ria Miranda Meriahkan Ramadan dengan Busana Timeless dan Casual

 

Menjelang datangnya Ramadan penuh berkah, Giordano menggandeng Ria Miranda merilis koleksi eksklusif. Menggabungkan gaya modis dengan nuansa Ramadan, kolaborasi ini 

menampilkan serangkaian merchandise yang memberikan sentuhan ringan dan nyaman untuk gaya berpakaian sehari-hari. 

 

Mengusung tema “Reignite Your Gratitude with a Blissful Heart”, koleksi ini memadukan estetika minimalis Giordano dengan gaya feminin khas Ria Miranda. Berfokus pada linen sebagai material utama, embroidery logo dan logo buckle Ria Miranda hadir jadi ornamen pemanis. 

 

BACA JUGA:

SOGO Ajak Perempuan Indonesia Berbagi Dalam Rangka International Women’s Day

Coperni Gemparkan Dunia Fashion dengan Air Swipe Bag Berbahan Aerogel

 

“Kami sangat bersyukur atas kesempatan untuk berkolaborasi dengan Giordano dalam menciptakan koleksi yang menggabungkan keanggunan dan kenyamanan untuk menyambut bulan Ramadan,” ujar Ria Miranda founder label RiaMiranda. 

 

Koleksi ini mencakup berbagai pilihan untuk pria, perempuan dan anak-anak, mulai dari dress, tunic, hingga kemeja. Tidak hanya itu, aksesoris seperti Voal Scarf dan Outer Silk Scarf juga ditampilkan untuk melengkapi setelan yang modis. 

 

 

Palet warnanya didominasi oleh nuansa netral dan earthy, memberikan sentuhan kelembutan, namun tetap membumi.

 

“Kami berusaha menghadirkan koleksi yang tidak hanya mengikuti tren mode terkini tetapi juga memiliki esensi bulan Ramadan,” ujar Djulia, selaku Business Development Manager PT Giordano Indonesia. 

 

Lebih lanjut, Dunia mengatakan kolaborasi bersama Ria Miranda diharapkan dapat memenuhi kebutuhan fashion baik dari customer Giordano maupun dari Ria Miranda. 

 

 

Kerja sama ini dilakukan sebagai salah satu bentuk kontinuitas komitmen dari Giordano Indonesia dalam mengapresiasi kekayaan dan talenta lokal yang dimiliki oleh Indonesia. 

 

Apresiasi ini sudah dimulai oleh Giordano sejak 2014, dengan kampanye Art of Freedom, dilanjutkan dengan The Legacy (2016), My Cup of Story (2016), hingga rangkaian campaign#OneIndonesia untuk memeriahkan hari kemerdekaan yang sudah dimulai sejak 2016.