SOGO Ajak Perempuan Indonesia Berbagi Dalam Rangka International Women’s Day

 

Sebagai One Stop Shopping Destination, SOGO selalu berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaiknya dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan dengan menghadirkan konsep belanja baru dan modern. Didukung adanya kelengkapan produk dan layanan yang beragam mulai dari fashion, beauty, home living, restaurant/cafe dan reflexology.

 

Dengan segala fasilitas yang ditawarkan oleh SOGO, tidak sedikit pelanggan setianya menjadikannya sebagai tempat terbaik untuk berbelanja yang mayoritas terdiri dari kaum Hawa.

 

Hal tersebut menunjukkan besarnya peranan perempuan di Indonesia yang berkaitan dengan tema International Women’s Day tahun ini, yaitu “Inspire Inclusion”. Keterlibatan perempuan dinilai crucial pada berbagai aspek kehidupan saat ini mulai dari segi sosial, ekonomi, budaya hingga pencapaian politik.

 

BACA JUGA:

Coperni Gemparkan Dunia Fashion dengan Air Swipe Bag Berbahan Aerogel

Ellaya Gandeng Teman-teman Disabilitas di Panggung IFA 2024

 

Dalam rangka memperingati International Women’s Day, SOGO turut berpartisipasi pada momentum tersebut dengan mengundang para perempuan MAPCLUB MEMBER untuk dapat ikut serta pada acara Chit-Chat Soiree di Cafe Dear Clio SOGO Plaza Senayan (08/03/2024).

 

Pada kesempatan ini, SOGO mengundang seorang Puteri Indonesia Pariwisata, mom influencer dan dokter Perempuan sebagai key speakers dengan tema “Establishing Contemporary Women’s Beauty & Health Balance” di acara ini. Membahas mengenai seputar dunia perempuan dan kesehatan khususnya di masa kini.

 

 

Para undangan MAPCLUB MEMBER dan nasabah prioritas bank partner SOGO yang hadir juga turut menikmati sweet treats dari Dear Clio Cafe serta mendapatkan gift cantik. Berupa flower bouquet yang memilik makna ketulusan serta kelembutan yang dimiliki oleh para perempuan, fashion illustration & shopping voucher dari Brand Bocorocco dan Tandamata. Selain itu SOGO juga menawarkan bonus voucher up to Rp200.000 dengan minimal pembelian 2 juta yang berlaku sampai tanggal 11 Maret 2024.

 

Imelda Walla, selaku AVP of Marketing SOGO Indonesia menyatakan bahwa keterlibatan SOGO sebagai Department Store dalam merayakan International Women’s Day merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan setianya yang mayoritas perempuan.

 

Dedikasi SOGO Department Store sebagai salah satu leading retail modern di Indonesia telah terbukti selama 34 tahun berdiri. Tersebarnya gerai SOGO di tujuh kota besar di Indonesia mulai dari Jakarta, Tangerang, Bandung, Surabaya, Medan, Denpasar hingga Samarinda menjadi kredibilitas komitmen SOGO untuk selalu hadir dan menjadi tempat terbaik untuk berbelanja. (Elly | Foto: Dok. SOGO)