Brilliant by Langham, Menawarkan program dengan Beragam Keuntungan Eksklusif

 

Langham Hospitality Group (LHG) dengan bangga meluncurkan Brilliant by Langham. Platform loyalitas dan pengalaman ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan tamu yang terus berkembang dan dinamis.

 

Menawarkan program dengan beragam keuntungan eksklusif sesuai dengan preferensi tamu dan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik. Brilliant hadir untuk memberikan pengalaman yang lebih menguntungkan, dipersonalisasi dan menarik di 30 hotel di seluruh dunia yang berpartisipasi di dalam brand Langham Hospitality Group (LHG). Yakni, The Langham Hotels & Resorts, Cordis Hotels & Resorts, Eaton dan Ying’nFlo. Chelsea Hotel Toronto juga turut berpartisipasi. 

 

BACA JUGA:

“Jelajah Rasa” dan “Blissful Ramadan” di Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta

Nikmati Kenyamanan Maksimal Long Stay Package Artotel Suites Mangkuluhur – Jakarta

 

Pendaftaran menjadi anggota Brilliant terbuka secara gratis dan seluruh member akan mendapatkan harga kamar khusus dan diskon di lebih dari 100 restoran di seluruh dunia. 

 

Member juga mendapatkan status points dan award points setelah menginap dan menggunakan amenities. Status point akan menentukan tingkatan (tier) level keanggotaan dan award point dapat ditukarkan untuk berbagai jenis layanan akomodasi, makan, dan layanan wellness

 

 

Tidak hanya itu, Brilliant juga menawarkan pengalaman dan layanan yang dipersonalisasi, mulai dari tur menarik dan wisata budaya hingga wellness dan kuliner. Beberapa penawaran tersebut di antaranya, kelas memasak secara privat dan makan malam dengan celebrity chef, wisata lokal seni dan budaya maupun wisata alam dan sesi meditasi atau mindfulness. Selain itu, ada juga tur dengan rute khusus yang dipandu oleh pemandu wisata lokal, workshop seni atau kerajinan tangan, dan pesta atau jamuan teh di lokasi khusus dengan pemandangan indah 

 

Chief Executive Officer LHG, Bob van den Oord mengatakan, “Brilliant by Langham dihadirkan untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan tamu akan layanan hospitality yang lebih menguntungkan, dipersonalisasi, dan menarik. Dengan menciptakan sistem yang dapat memberikan keuntungan secara langsung, memahami kebutuhan dan preferensi tamu, memberikan kompensasi dan keuntungan bagi para tamu yang loyal. Termasuk, merancang penawaran khusus dalam bentuk kegiatan atau pengalaman yang menarik, dalam membangun pengalaman dan kenangan yang berkesan.” 

 

Brilliant diluncurkan pada 29 Februari dan akan menjadi satu-satunya program loyalitas LHG. Program ini akan menggantikan program loyalitas grup yang telah ada sebelumnya, yaitu Langham Supper Club dan 1865 Privilege by Langham, yang keduanya akan berhenti beroperasi pada tanggal 28 Februari. Anggota dari program sebelumnya akan mendapatkan akumulasi poin loyalitas terdahulu untuk bergabung bersama Brilliant di tingkat awal keanggotaan yang lebih tinggi. (Elly | Foto: Dok. Langham Hospitality Group)