Hadir dengan Konsep Baru, Executive Perluas Toko di Puri Mall Jakarta

 

Dirancang untuk meningkatkan kebutuhan dan pengalaman pelanggan, Executive meluncurkan toko di Puri Mall Jakarta dengan konsep baru. Toko yang dibuka kembali tanggal 29 Februari 2024 ini, merupakan komitmen Delamibrands yang menaungi brand Executive.

 

Store seluas 489 meter persegi ini turut menandakan transformasi dan inovasi yang dilakukan Executive sejak berdiri tahun 1984. Memulai perjalanan mereka sebagai merek pakaian kerja, ‘Executive’ merupakan rebranding dari ‘The Executive’ pada tahun 2022.

 

Tiffany Farial, Creative Lead Delamibrands, menyatakan antusiasmenya terhadap kebaruan store Executive kali ini. Seiring dengan perubahan gaya hidup masyarakat pekerja saat ini, Executive juga ikut berubah.

 

BACA JUGA:

Eksplorasi Gaya Kontemporer Jepang dengan Sentuhan Modest Fashion

Sisterhood Modest Bazaar Modinity Gandeng Lebih dari 50 Brand Modest Lokal

 

“Tujuan kami menghadirkan konsep store baru ini adalah untuk mencerminkan misi baru kami, yakni memenuhi kebutuhan orang karier modern apapun kariernya,” paparnya.

 

Tak main-main, untuk mendesain konsep store baru ini, Delamibrands mengambil langkah khusus. Perusahaan berkolaborasi dengan Dalziel & Pow, sebuah studio desain yang berbasis di London, Inggris.

 

Meski hingga saat ini Executive tetap dikenal dengan pakaian kerja “kantoran”, Executive nyatanya kini menawarkan beragam produk untuk segala kesempatan. Produk yang ditawarkan ini termasuk halnya pakaian kerja, pakaian harian, pakaian santai, koleksi denim, alas kaki, tas, parfum, produk perawatan tubuh, dan produk pendukung lainnya.

 

 

Tidak hanya terbatas pada keberagaman produk yang ditawarkan, store baru Executive juga menawarkan layanan alterasi dan kemudahan pengambilan barang yang dibeli secara online.

 

Dalam menyambut hari suci, Executive turut mempersembahkan koleksi Ramadan terbaru untuk melengkapi kebutuhan hari raya pelanggan. Bertajuk “Ramadan Radiance”, hadir perpaduan yang sempurna antara tradisi dan modernitas dalam tiap desainnya. Koleksi ini tidak hanya memberikan sentuhan elegan dan berkelas, tetapi juga mencerminkan keindahan dan kehangatan Ramadan.

 

Mulai dari koko lengan pendek, koko lengan panjang, hingga festive shirt denim tersedia di dalam koleksi men. Untuk koleksi ladies tersedia beragam dress, tunic, kaftan, kimono, hingga gamis, dengan berbagai macam cutting dan warna untuk melengkapi kebutuhan hari raya pelanggan.