Jam Tangan Pintar nan Stylish, Huawei Watch Fit 3 Segera Hadir di Indonesia

 

Huawei Device Indonesia mengumumkan akan segera meluncurkan produk smartwatch stylish teranyar, yakni Huawei Watch Fit 3 pada 21 Mei mendatang. Jam tangan ini merupakan edisi terbaru dari seri Watch Fit yang dikenal dengan desain perseginya.

 

Mengusung desain fashionable, trendy, dan ramping, Huawei Watch Fit 3 membawa peningkatan signifikan dibanding pendahulunya. Sebut saja tampilan bentuk persegi yang stylish, kualitas material, hingga desain edgy interaktif sebagai bagian dari konsep ‘Fashion Squared’.

 

 

Baca Juga:

Huawei FreeBuds Pro 3, TWS Flagship Terbaru dengan Kualitas Suara Berkelas dan Desain Premium

Acer Meluncurkan Jajaran Lengkap Produk, Solusi dan Transformasi Platform Komunitas Insan Pendidik Guraru  

 

 

“Berpegang teguh pada komitmen teknologi untuk semua kalangan, Huawei konsisten mengembangkan perangkat wearables yang mampu menjadi solusi atas semakin kompleksnya kebutuhan gaya hidup sehat di masyarakat,” ujar Huiler Fan selaku Country Head Huawei Device Indonesia (13/5/2024).

 

Dia melanjutkan, “Tidak terkecuali pada kategori smartwatch, Huawei hadirkan inovasi berkelanjutan yang dapat diandalkan dalam berbagai aktivitas harian. Kini, komitmen tersebut berlanjut ke peluncuran Huawei Watch Fit 3 sebagai smartwatch berdesain persegi yang berbalut desain edgy dan didukung fitur-fitur canggih untuk jadikan penggunanya senantiasa tampil stand out saat berolahraga dan beraktivitas sehari-hari.”

 

Huawei Watch Fit 3 dilengkapi layar Amoled 1,82 inci dengan rasio screen-to-body hingga 77,4% yang mampu hadirkan pengalaman visual imersif di mana saja. Pada bagian layarnya juga terdapat opsi kecerahan hingga 1.500 nit. Fitur ini membuat penggunanya lebih leluasa melihat tampilan jam tangan di berbagai kondisi pencahayaan.

 

 

 

 

 

 

 

Salah satu keunggulan Huawei Watch Fit 3 adalah beragam fitur canggih yang dapat membantu kita dalam memantau dan mempertahankan kebugaran tubuh. Ada lebih dari 100 mode latihan dengan dukungan aplikasi ‘All New Smart Suggestions’ dan pelacakan tanda vital dengan fitur Huawei TruSeen™ 5.5 yang merupakan versi paling mutakhir.

 

Dengan itu, pengguna dapat mengetahui tanda vital sambil tetap melakukan berbagai aktivitas olahraga. Sebut saja saat car free day, sesi gym workout, atau kala berjalan-jalan di lingkungan sekitar. Tak hanya itu, kehadiran ‘New Stay Fit’ juga dapat membantu memonitor jumlah asupan gula, protein, hingga lemak yang dikonsumsi selama sehari penuh.

 

Untuk kapasitas baterai, kita juga tidak perlu khawatir. Dibekali teknologi terdepan, Huawei Watch Fit 3 memiliki daya baterai tahan lama dengan durasi pengisian daya yang lebih cepat. Dalam kondisi baterai 100%, pengguna bisa bebas charge ulang hingga seminggu ke depan. Didukung fitur fast charging, kita cukup mengisi daya selama lima menit dan bisa menggunakan perangkat jam ini selama seharian penuh.