Converse CONS dan Carhartt WIP Berkolaborasi Luncurkan Koleksi Spring/Summer 2024

 

Converse CONS dan Carhartt WIP baru-baru ini kembali melanjutkan kolaborasi berkelanjutan mereka. Kali ini adalah koleksi sepatu bernuansa nostalgia namun inovatif. Meluncurkan sepatu untuk koleksi Spring/Summer 2024, keduanya menggabungkan elemen terbaik mereka, yakni One Star Academy Pro dan Chuck Taylor All Star Pro.

 

Terinspirasi dari era kejayaan skateboard pada tahun 90-an, dua koleksi yang diluncurkan hadir dengan bagian luar berbahan suede yang lembut. Dengan rona cokelat, beige, dan krem, dua sepatu ini tampil menonjolkan ciri khas masing-masing brand. Sementara, logo Converse CONS dan Carhartt WIP dapat ditemukan pada lidah sepatu dan sol dalam CX foam.

 

 

Baca Juga:

Loewe Hadirkan Pop-up Store di Pacific Place

Vespa Perkenalkan Keindahan Italia Lewat Koleksi Busana Klasik

 

 

 

Selain itu, dua koleksi sepatu teranyar ini juga menampilkan tri-panel di bagian samping yang terinspirasi dari desain jaket dan celana khas Carhartt WIP. Ada pula, tambahan karet di bagian atas sol yang meningkatkan ketahanan ekstra untuk digunakan sehari-hari.

 

Koleksi pertama, yakni Chuck Taylor All Star Pro Hi. Sepatu yang dikenal sebagai jagoan untuk aktifitas skateboarding ini hadir dengan fitur baru. Seperti tali lidah elastis yang mudah terkunci, sol dalam CX foam yang memberikan kenyamanan lebih dari kolek lainnya, dan outsole karet CONS Traction yang memastikan grip dan feel pada papan lebih optimal.

 

 

 

 

Sementara, One Star Academy Pro berkiblat pada desain klasik pendahulunya di tahun 90-an, yakni The Academy. Kembali menghadirkan logo bintang klasik dan dua garis, koleksi kali ini menawarkan feel papan dan bantalan benturan yang lebih baik berkat penggunaan CX foam.

 

Salah satu yang menarik dari peluncuran koleksi ini adalah kampanye promosi yang dilakukan di Barcelona, Spanyol. Adrian Rios dan Natas3000 selaku pengambil gambar, mengabadikan potret  skater pro dari tim skate Carhartt WIP.