McDonald’s Indonesia Hadirkan Happy Meal Despicable Me 4

McDonald’s Indonesia kembali menghadirkan koleksi mainan Happy Meal Despicable Me 4. Kali ini, kita diajak terlibat dalam misi menyelamatkan senyuman Happy Meal yang hilang melalui koleksi sembilan karakter Minions dari film Despicable Me 4, mulai dari Ron, Pit Crew Ralph, AVL Dave, Mega Jerry, serta tidak ketinggalan Pit Crew Phil.

 

“Selama 14 tahun sejak kehadirannya pertama kali, Happy Meal bertemakan Minions telah menjadi ikon mainan yang selalu ditunggu para konsumen setia McDonald’s Indonesia. Tahun ini, bersamaan dengan perilisan film Despicable Me 4, McDonald’s Indonesia menghadirkan Happy Meal Despicable Me 4,” tutur Caroline Kurniadjaja selaku Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia.

 

 

Baca Juga:

SOS Children's Villages Gelar Kampanye Hari Keluarga Nasional 2024

Gerakan Sekolah Sehat (GSS) Kemendikbudristek dan Mondelez Tingkatkan Kesadaran Pengendalian Sampah Plastik

 

 

Dia menambahkan, “Konsumen bisa mengoleksi mainan dan buku eksklusif mulai dari tanggal 14 Juni hingga 25 Juli 2024 di seluruh resto McDonald’s Indonesia. Tidak hanya itu, kami juga menghadirkan kegiatan seru untuk diikuti si Kecil melalui Booth McD Despicable Me 4 di Kota Kasablanka, Meet & Greet dengan Minions untuk member McDonald’s Movie Club, serta dekorasi unik Despicable Me 4 di seluruh restoran McDonald’s Indonesia.”

 

Merayakan momen liburan anak-anak, McDonald’s Indonesia menghadirkan deretan aktifitas menarik. Salah satunya mengadakan McD Pop Up Store, Despicable Me Party Bus untuk area makan, Minions Photo Spot, Minions Toys Display, dan lain-lain di Mosaic Walk Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

 

Selain itu, anak-anak juga bisa bermain di perosotan Happy Meal Box raksasa dan AVL Mission Area. Di sana, terdapat beberapa misi yang diberikan, seperti permainan mencari senyuman Happy Meal yang hilang, mewarnai Minions, serta Ring Toss & Can Toss.

 

 

 

 

Di momen khusus ini, kita juga dapat menemukan hiasan-hiasan unik berupa karakter Despicable Me 4 yang tersebar di sudut-sudut restoran McDonald’s Indonesia. Anak-anak yang berkunjung ke restoran juga akan mendapat lembaran aktivitas mencari senyuman atau teka-teki labirin.

 

Serunya lagi, ada headband Minions yang hanya bisa didapatkan setiap akhir pekan. Untuk para pecinta Minions yang ingin melihat langsung para AVL Minions bisa hadir ke McDonald’s Thamrin Jaya pada kegiatan Car Free Day (CFD) yang berlangsung 7 Juli mendatang mulai dari pukul 07.00 sampai 09.00 pagi.

 

“Lewat serangkaian kegiatan ini, kami harap konsumen setia McDonald's Indonesia dapat merasakan pengalaman berbeda dan tidak terlupakan. Sebagai restoran keluarga, kami akan terus menghadirkan beragam aktivitas yang tidak hanya seru dan dapat dinikmati bersama dengan keluarga tercinta, namun juga dapat memberikan edukasi yang baik bagi anak-anak sambil menghabiskan quality time bersama keluarga,” tutup Caroline.