MST Golf Indonesia Hadirkan Ritel Golf Premium Pertama di Indonesia

MST Golf Indonesia resmi menghadirkan gerai ritel golf premium pertamanya di Indonesia. Berlokasi di Pacific Place Mall, Jakarta Selatan, gerai ini menawarkan pengalaman berbelanja berbagai kebutuhan golf seperti peralatan, pakaian, sepatu, dan aksesoris lain-lain. Peresmian MST Golf Premium ini menandai pembukaan gerai keempat MST Golf sejak kehadirannya di Indonesia.

 

Mengusung konsep ritel golf premium, gerai ini memiliki luas 588m2 yang menawarkan merek golf kelas atas, seperti HONMA, Majesty dan GIII, serta merek golf terkenal lainnya seperti TaylorMade, Yamaha, dan GFORE. Selain itu, MST Golf Premium di Pacific Place Mall juga akan memperkenalkan merek pakaian golf premium seperti Malbon, Manors, dan Students yang akan menarik para pegolf usia muda.

 

“Pembukaan gerai MST Golf Premium pertama sejalan dengan visi kami untuk memberikan yang terbaik dalam segala hal dan menegaskan komitmen kami untuk menawarkan pengalaman berbelanja kebutuhan golf kelas dunia kepada para penggemar golf. Toko konsep ritel golf premium ini akan memperkuat kehadiran kami di Indonesia, menarik minat pembeli kelas atas yang ingin meningkatkan permainan golf dan fashion mereka dengan merek golf ternama di dunia,” papar Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle (6/7/2024).

 

 

Baca Juga:

McDonald’s Indonesia Hadirkan Happy Meal Despicable Me 4

Gerakan Sekolah Sehat (GSS) Kemendikbudristek dan Mondelez Tingkatkan Kesadaran Pengendalian Sampah Plastik

 

 

 

 

 

Dia melanjut dia menjelaskan, “Pembukaan gerai MST Golf Premium di Pacific Place Mall semakin memperkuat posisi kami di pasar dan akan memberikan para pegolf pengalaman belanja, belajar, dan bermain golf yang lengkap. Pengalaman tersebut didukung oleh fasilitas golf indoor kami, MST Golf Arena, dan fasilitas golf berteknologi mutakhir, The Golf Lab.”

 

Untuk memeriahkan acara peresmian ini, MST Golf Premium mengadakan “Longest Drive Competition” yang bekerja sama dengan Bank BRI. Kompetisi fun challenge ini dipertandingkan secara kelompok dengan tiga orang peserta di setiap tim, dan tim yang menjadi pemenang akan mendapatkan hadiah Driver TaylorMade Qi10. Kompetisi ini tidak dipungut biaya untuk nasabah Bank BRI, sedangkan untuk nasabah non-BRI dapat mengikuti kompetisi ini dengan melakukan pembelian minimal Rp1.000.000 di MST Golf Premium Pacific Place Mall.

 

Sebelum menghadirkan MST Golf Premium, MST Golf Indonesia sebelumnya hadir di MST Golf Arena di La Piazza Summarecon Mall Kelapa Gading, MST Golf Store di Pondok Indah Mall 1, dan MST Golf Super Store di Summarecon Mall Serpong.

 

(Indah | Dok. MST Golf Indonesia)