New Balance dan Miu Miu Akan Kembali Hadirkan Kolaborasi Teranyar

Dua merek ternama, yakni New Balance dan Miu Miu, kembali menjalin kolaborasi untuk meluncurkan produk terbaru mereka. Kali ini, keduanya merilis mules yang berdesain unik nan modis.

 

Melakukan transformasi yang menarik pada sneaker New Balance 530, sepatu berdesain khas ini disulap menjadi mules yang chic . Miu Miu x New Balance 530 versi mules Diluncurkan dengan bagian depan khas New Balance dan logo “N” yang ikonik. Sementara, bagian tumit dihilangkan sehingga menciptakan slip-on yang trendi.

 

Koleksi ini hadir dengan dua warna berbeda. Pertama, mules yang menggunakan bahan suede berwarna coklat cinnamon dengan logo Miu Miu tampil di bagian lidah sepatu. Ada pula, kombinasi khusus tali kulit dan katun yang membuat tampilan alas kaki ini tampak menarik.

 

 

 

Baca Juga:

Converse CONS dan Carhartt WIP Berkolaborasi Luncurkan Koleksi Musim Semi/Musim Panas 2024

Kolaborasi HKTB dan Nada Puspita Wujudkan Destinasi Hong Kong Ramah bagi Wisatawan Muslim

 

 

 

 

Pada koleksi selanjutnya, mules hasil kolaborasi Miu Miu x New Balance ini hadir dalam variasi kulit berwarna putih yang tampak pudar . Koleksi ini menampilkan kemewahan yang unik dan kesan vintage yang khas. Tak berbeda dengan koleksi pertamanya, mules putih ini juga dilengkapi dengan dua tali berbahan berbeda yang begitu unik.

 

Saat ini, koleksi kolaborasi Miu Miu x New Balance ini belum resmi dirilis. Meski begitu, produk ini sudah ramai dibahas di berbagai media sosial. Tidak sedikit pihak yang mengatakan bahwa mules unik ini akan dibandrol dengan harga lebih dari US$1000 atau setara dengan Rp16 juta.

 

Sebelumnya, Miu Miu x New Balance meluncurkan sepatu Miu Miu x New Balance 530 yang mengusung warna cokelat yang tak jauh berbeda dengan versi mules. Hasil kolaborasi tersebut diluncurkan untuk koleksi Spring/Summer 2024 beberapa waktu lalu.