Emina Kembali Gelar Eureka Fest 2024

Setelah sukses menyelenggarakan Eureka (Emina Universe Really Make You Authentic) Fest di tahun sebelumnya, Emina kembali menggelar Eureka Fest. Tahun ini, Eureka Fest 2024 berlangsung selama tiga hari, yakni pada tanggal 12-14 Juli di The Dome, Senayan Park (SPARK). Sebagai merek kecantikan remaja, Emina selalu mengikuti tren agar tetap relevan melalui kampanye dan inovasi produk.

 

Eureka Fest hadir kembali di tahun kedua sebagai ajang perayaan kolaborasi yang menggerakkan generasi muda agar dapat memberikan dampak positif bagi sesama, bahkan mulai dari langkah yang kecil. Hal ini merupakan wujud kepercayaan Emina kepada keunikan yang dimiliki setiap remaja sehingga mereka dapat menemukan semangat dan motivasi dalam meraih masa depan yang mereka inginkan.

 

 

 

Baca Juga:

Secondate Resmi Hadirkan Produk Terbaru

L’Oréal Professionnel Dukung Penuh Industri Tata Rambut Sebagai Kontribusi Perekonomian Indonesia

 

 

 

Di Eureka Fest 2024 para generasi muda akan menemukan berbagai Beauty Technology Experience yang bisa menginspirasi untuk menemukan their true authentic self. Berbagai experience menarik bisa dilakukan sehingga para remaja menjadi the best version of themselves dalam menghadapi tantangan di masa kini dan mendatang.

 

“Emina memahami kecemasan yang generasi muda miliki terhadap apa yang akan mereka hadapi di masa depan and get through it as a youth in their journey to discover their authentic self. Melalui rangkaian activity di Eureka Fest 2024, Emina ingin menyampaikan bahwa para generasi muda tidak perlu takut dan khawatir akan masa depan karena Emina akan selalu hadir untuk menemani setiap perjalanan mereka,” tutur Clarissa A. Gunawan selaku Senior Group Head Emina.

 

Dia melanjutkan, “Emina memberikan ruang untuk bereksplorasi serta menginspirasi dalam menemukan jati diri yang sesungguhnya, sehingga mereka dapat menghadapi tantangan hidup dengan lebih baik, serta semangat positif dalam melalui petualangan yang seru.”

 

 

 

 

Bersamaan dengan diselenggarakannya Eureka Fest 2024, Emina juga meluncurkan produk terbarunya, yaitu Emina GloRad+ Series, perawatan kulit transformatif dengan bahan-bahan berbasis sains yang unik dan terobosan formulasi Drone Ferulic Acid TM. Inovasi ini bekerja di lapisan terdalam epidermis youth skin untuk mendapatkan 10x Ultra HD Glow.

 

Seri GloRad+ ditujukan bagi para ‘teen master’ atau Gen Z di rentang usia 14 hingga 25 tahun yang memiliki pengetahuan mendalam tentang ingredients dan format dari suatu produk skincare, serta memiliki antusias tinggi akan skincare, update dengan tren yang ada, dan ter-influence dengan lingkungan atau keluarga untuk mengatasi skin concern. Seperti kusam, bekas jerawat, dan pori-pori besar sehingga memperoleh kulit yang Ultra High-Definition Glow! Emina GloRad+ Series hadir dengan tiga varian produk, yakni Emina GloRad+ Glowy-Sphere Watery Serum, Emina GloRad+ Eye Wakeup Roller, dan Emina GloRad+ Amino Fusion Procleanser.

 

Yessica Tania (dr. Zie), Skincare & Aesthetic Expert menambahkan, “Generasi muda memiliki kulit yang cukup rentan karena banyak faktor yang mempengaruhi seperti paparan sinar matahari, hormon, hingga aktivitas yang sangat padat. Youth skin is still in their prime condition yang mungkin belum menunjukkan tanda-tanda skin concern. Tapi ada baiknya seorang remaja sudah mulai merawat kulitnya menggunakan produk yang active ingredientsnya gentle dan sesuai dengan kebutuhan dan kondisi kulit berdasarkan usia untuk mencegah skin concern seperti kulit kusam, bekas jerawat, dan pori besar.”