Rumah Penuh Warna dengan Color Series Kolaborasi Arief Muhammad x Lifetime Design

American Standard sebagai salah satu brand di bawah naungan LIXIL mempersembahkan inovasi terbarunya berupa peralatan dan perlengkapan kamar mandi dalam koleksi American Standard Color Series. Ditampilkan di kids bathroom dalam instalasi rumah-dalam-mall The House Within hasil kolaborasi Lifetime Design dengan Arief Muhammad.

 

Integrasi produk American Standard Color Series dalam desain kids bathroom hadirkan kamar mandi anak yang tidak hanya fungsional, namun juga estetis, aman, dan nyaman bagi penghuninya.

 

 

Baca Juga:

Philips Ajak Masyarakat Ciptakan Hunian Terang dan Estetik

Nitori Group Akan Buka Toko Pertamanya di Indonesia pada Juli 2024 di Central Park Mall

 

 

Di Indonesia, mayoritas pemilik rumah memprioritaskan desain rumah yang indah tanpa terlalu memperhatikan seberapa pentingnya desain kamar mandi. Padahal penelitian menunjukkan bahwa kualitas kamar mandi dapat mempengaruhi kesehatan dan kesejahteraan individu.

 

Kamar mandi yang berkualitas tinggi tak hanya menyediakan ruang untuk perawatan diri, melainkan juga untuk relaksasi dan revitalisasi diri. Terlebih lagi dengan hadirnya tren hunian yang berukuran semakin kecil saat ini, mengoptimalkan desain kamar mandi sangat penting untuk memastikan nilai fungsionalitas, estetika, keamanan dan kenyamanan penghuninya.

 

LIXIL Group sebagai pemimpin pasar dunia dalam bidang building material dengan nilai bisnis mencapai US$11 miliar, memiliki visi untuk menciptakan rumah yang lebih baik bagi siapapun, di manapun. Karenanya LIXIL sangat memperhatikan semua detail dalam desain dan fungsi dengan presisi, khususnya dalam optimalisasi ruangan, kesehatan dan well-being, serta sustainability (keberlanjutan). Di Indonesia, LIXIL hadir lewat dua unit bisnis: yaitu LIXIL Water Technology dengan American Standard, GROHE, dan INAX; serta LIXIL Housing Technology dengan TOSTEM.

 

 

 

 

 

“LIXIL dan semua brand di bawah naungannya berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas hidup banyak orang melalui pendekatan yang kami sebut sebagai Living Technology yang meliputi desain yang menarik, kualitas yang dapat diandalkan, inovasi yang berfokus pada manusia, pendekatan yang bertanggung jawab, dan keahlian yang terintegrasi. American Standard, sebagai salah satu brand di bawah LIXIL yang telah eksis selama 150 tahun, berfokus untuk membuat hidup lebih simpel melalui desain toilet, keran, shower, bathtub, dan produk lainnya yang mudah digunakan dan tahan lama,” ujar Arfindi Batubara, Marketing Director LIXIL Water Technology Indonesia di acara ini (13-07-2024).

 

Terinspirasi dari warna-warni kehidupan yang menambah keceriaan bersama keluarga, kali ini, American Standard mempersembahkan koleksi terbaru yaitu American Standard Color Series yang menghadirkan warna-warna yang tak hanya menambah nilai estetis melainkan juga dapat menjadi color therapy bagi penghuninya.

 

"Kami percaya bahwa kamar mandi bukan hanya ruang utilitarian semata, tetapi juga ruang dimana penghuninya dapat merasakan keamanan dan kenyamanan saat mereka melakukan perawatan diri. Karenanya, koleksi American Standard Color Series dari American Standard kali ini menghadirkan warna-warna yang dapat memberikan keceriaan, menciptakan pengalaman yang menyenangkan sekaligus menenangkan bagi setiap penghuninya," Arfindi menambahkan.

 

(Elly | Foto: Dok. LIXIL)