ZEN Tableware Luncurkan Uniknya Minions Series

Saat hari pertama penayangannya di Indonesia pada tahun 2022 silam, film Minions berhasil meraup pendapatan sebesar US$3,4 juta dan total lebih dari US$8 juta selama pemutaran film berlangsung. Saat “Minions: The Rise of Gru” dirilis hampir bersamaan di seluruh dunia, film garapan sutradara Pierre Coffin ini berhasil meraup keuntungan lebih dari US$928 juta.

 

Melihat angka tersebut, Indonesia juga tidak lepas dari gaung kemeriahaan Minions, sosok ikonik berwarna kuning itu “berkeliaran” di mana-mana. Di Jakarta, ketertarikan terhadap Minions juga semakin meluas, mulai dari replika, dekor interior kereta dan beberapa brand yang berkolaborasi dengan Minions merchandise-nya juga menjadi bahan buruan para penggemar.

 

 

Baca Juga:

Rumah Penuh Warna dengan Color Series Kolaborasi Arief Muhammad x Lifetime Design

Nitori Group Akan Buka Toko Pertamanya di Indonesia pada Juli 2024 di Central Park Mall

 

 

Demam Minions yang melanda Jakarta menjadi bukti besarnya antusiasme masyarakat terhadap film animasi ini. Hal tersebut, kemudian menjadi inspirasi ZEN Tableware untuk meluncurkan koleksi terbaru dengan karakter Minions. Produk teranyar ini dirilis untuk menemani momen liburan bersama keluarga. Setiap tahunnya, ZEN Tableware rutin menyambut liburan dengan menghadirkan koleksi-koleksi terbaru yang didesain untuk seluruh anggota keluarga khususnya anak-anak.

 

Kali ini, ZEN Tableware menghadirkan karakter Minions dengan berbagai design dan bentuk yang menggemaskan. ZEN Tableware secara resmi telah bekerja sama dengan Minions meluncurkan Minions Series. Koleksi kali ini terdiri dari Soup plate, Bowl, Salad Plate, beberapa Varian Mug, Sugar jar, caseroll, dan Rice bowl.

 

 

 

 

ZEN Tableware tidak hanya membuat peranti makan dengan design yang menarik dan cantik tapi juga tetap menjaga kualitas produksinya dengan sangat hati-hati. Sebagai brand porcelain satu-satunya yang mendapat sertifikat Halal, ZEN juga memastikan bahan dasar yang digunakan telah food grade, bebas Cadmium. Produk yang diluncurkan pun bebas dari bahan kimia berbahaya sehingga aman untuk seluruh anggota keluarga dan dapat digunakan dalam jangka waktu lama.

 

Minions Series ini dapat kita miliki mulai dari Rp 69.000,- hingga Rp209.000,-. Tidak hanya tersedia secara online di semua marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, Zalora, dan Blibli serta di situs resmi zentableware.com, kita juga dapat membeli seluruh koleksi Minions secara offline dengan mengunjungi counter ZEN Tableware di berbagai dept. Store seperti METRO PIM, SOGO Plaza Senayan, CENTRAL Grand Indonesia, SEIBU Grand Indonesia dan SARINAH.