Mewahnya Le Café Cyril Lignac, Café Louis Vuitton di Bandara Heathrow London

 

Louis Vuitton menghadirkan sebuah café mewah di Terminal 2 Bandara Heathrow, London. Diperkenalkan dengan nama Le Café Cyril Lignac, rumah mode asal Prancis ini bekerjasama dengan koki ternama, yakni Cyril Lignac. Kafe ini menawarkan table service dan konter dengan sentuhan khas Louis Vuitton, yakni gelas dan alas meja berbahan kulit dari koleksi Art de la Table.

 

Chef Lignac menyusun deretan menu makanan dan minuman yang sehat dan lezat termasuk royal eggs, croissant, hingga avocado toast. Ada pula beberapa hidangan memanjakan lidah khas koki Lignac seperti salad kepiting, croque monsieur, lobster roll, salad bit dengan keju kambing, dan salad caesar.

 

 

Baca Juga:

Restoran Berbintang Dua Michelin Hadir di BVLGARI Resort Bali

Resmi Dibuka, Rumarasa Nusantara Tawarkan Perpaduan Tradisi dan Modernitas

 

 

 

Sementara, bagi mereka yang menyukai penganan manis atau ingin menyantap dessert lezat nan cantik ada toko kue Louis Vuitton yang menyajikan berbagai patisserie. Tak ketinggalan sajian mango Eton Mess yang menggoda.

 

Dirancang oleh Marc Fornes, seorang pendiri studio seni dan arsitektur Theverymany di New York, tampilan luar café ini tampil begitu mewah. Toko ini bergaya futuristik dengan eksterior berbentuk kubah dengan palet warna biru dan putih. Sementara, interiornya didominasi aksen merah, kuning, dan biru.

 

 

Tidak hanya menyajikan makanan dan minuman dengan rasa menggugah selera, Le Café Cyril Lignac juga menyediakan koleksi busana ready-to-wear koleksi Louis Vuitton beserta koleksi aksesori khusus perempuan. Tak ketinggalan deretan koleksi berbahan kulit untuk wisatawan laki-laki.

 

Sebelumnya, Louis Vuitton telah memiliki lebih dari 20 konsep perhotelan di seluruh dunia dengan restoran, kafe, toko cokelat, dan ruang tunggu bandara, tetapi Le Café Cyril Lignac merupakan yang pertama di Inggris. Di antara lokasi-lokasi tersebut, yang paling terkenal adalah Le Café V di Ginza, sebuah restoran di Saint-Tropez, dan Louis Vuitton Lounge by Yannick Alléno, ruang tunggu bandara di Bandara Internasional Doha.