Rayakan Satu Dekade, Kojie.San Hadirkan Inovasi Terbaru

 

Rayakan Satu Dekade, Kojie.San Hadirkan Inovasi TerbaruBerdasarkan penelitian Euromonitor, Indonesia merupakan negara dengan kesadaran untuk merawat kulit tertinggi kedua di dunia. Hal ini didukung laporan Statista bahwa pendapatan dari industri produk kecantikan bernilai US$7 miliar atau setara Rp100,02 triliun (kurs Rp14.381/US$) pada 2020 naik sebesar 7,25% menjadi sebesar US$7.46 miliar pada 2021.

 

Peningkatan tersebut diprediksi akan kembali terjadi pada tahun 2023 sebesar 7,26% dengan jumlah pendapatan US$8,6 miliar pada 2023. Angka tersebut membuktikan bahwa kesadaran masyarakat Indonesia terhadap kebutuhan perawatan kulit terus meningkat.

 

 

BACA JUGA:

Bahan Juara The Daily Skin Drops Kurangi Dampak Negatif Makeup

Sentuhan Segar dari Kemasan Terbaru Shangpree Hadir di Indonesia

 

Menurut survei Inventure Alvara pada Januari 2022, urutan prioritas pada penggunaan skincare adalah pembersih wajah (59,4%), serum (47,3%), masker (40,6%), pelembap (38,1%), tabir surya (33,4%), face oil (28,6%), essence (17,4%), hydrating toner (15,2%), exfoliating toner (15,2%), dan face mist (15,1%). Selain itu, peran kemajuan teknologi hingga perkembangan akses informasi era digital turut andil dalam peningkatan ini, menjadikan skincare bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia.

 

Kesadaran masyarakat Indonesia akan kesehatan dan kecantikan membuat produk skincare berlomba-lomba memenangkan hati masyarakat Tanah Air. Termasuk Kojie.san, produk asal Filipina yang telah memiliki penggemarnya pula. Lebih dari 10 tahun brand milik Beauty Elements Ventures, Inc. (BEVI) ini tak henti berinovasi.

 

 

Tidak hanya memberikan solusi untuk mencerahkan kulit, Kojie.san juga menjaga kondisi kulit tetap sehat dan terlindungi, sekaligus memberikan penampilan maksimal bagi konsumennya. Banyak inovasi yang terus dikembangkan, dan beberapa inovasi terbaru kini diluncurkan ke pasar kecantikan Indonesia, di antaranya Kojie.san Skin Lightening Super Serum.

 

Serum pencerah unik dengan formula ringan tidak berminyak ini diklaim mampu membuat kulit bercahaya tiga kali lebih cepat. Diformulasi dengan empat bahan ampuh, yakni Niacinamide, Kojic Acid, Hyaluronic Acid, dan Vitamin C untuk menghaluskan dan melembapkan kulit secara efektif sekaligus mencerahkan bintik hitam dan warna kulit yang tidak merata.

 

BACA JUGA:

Bersertifikat Halal Teknologi Hairceutical Mylea Hair Care System Atasi Permasalahan Rambut

Gunakan Teknologi Green Science, Garnier Atasi Flek Hitam dengan Bright Complete Overnight Serum

 

Ada juga Kojie.san Tinted Sunscreen yang menggunakan teknologi TrueTone yang beradaptasi dengan warna kulit apa pun. Didukung oleh teknologi RadiCare yang melindungi kulit dari sinar matahari berbahaya dan radiasi cahaya yang mencemari kulit, ini adalah perawatan kulit ideal yang harus dimiliki yang dapat digunakan sebagai makeup primer sekaligus memberikan perawatan dan perlindungan kulit sehari-hari.

 

Bekerja sama dengan UICCPI sebagai distributor produk di Indonesia, Kojie.san merayakan satu dekadenya di Indonesia. Bertempat di Bengkel Space, SCBD, Jakarta, Senin (2/10/2023), turut hadir perwakilan distributor dari berbagai wilayah di Indonesia, trade accounts, e-commerce, UICCPI salesmen, dan KOL.