Flawless Illuminating Foundation Kiva Beauty Ciptakan Efek Second Skin 

 

 

Ingin memiliki foundation yang nyaman maksimal pada kulit? Flawless Illuminating Foundation dari Kiva Beauty mungkin bisa jadi pilihan. Mampu bertahan selama delapan jam, foundation ini tetap memberikan full coverage tanpa terasa berat di kulit.

 

Berdiri sejak 2023, Kiva Beauty merupakan salah satu pendatang baru di industri kecantikan Indonesia. Misinya adalah memberdayakan semua orang, semua warna, dan semua ras agar percaya diri dengan kecantikan mereka.

 

BACA JUGA:

Rayakan Satu Dekade, Kojie.San Hadirkan Inovasi Terbaru

Komitmen Berkelanjutan Marina Ajak Gen Z Semakin Bersinar dan Berbagi Perubahan Positif

 

Merek kecantikan kontemporer ini memiliki produk inovatif dengan formula dan bahan-bahan halal yang berkualitas, seperti Flawless Illuminating Foundation. Terdiri dari infus Niacinamide dan Vitamin E, foundation ini dapat membantu memberikan antioksidan serta hidrasi untuk kesehatan kulit yang lebih tinggi. 

 

Efek mengencangkan kulit yang diciptakan oleh hidrator ini ampuh membuat kulit terlihat dan terasa lebih lembut, halus sekaligus segar saat diaplikasikan. Hadir dengan inovasi terbaru, yaitu X-Fine™️ Technology dengan partikel cairan berukuran mikro yang dapat memenuhi kulit secara tipis, sehingga menghasilkan second-skin effect.

 

 

“Kulit tampak alami dan dengan hasil akhir yang glowing. Produk ini dibuat khusus agar tahan untuk berbagai acara, baik siang atau malam dan dapat dipakai sehari-hari,” ungkap Acesa Rebecca, Marketing Director Kiva Beauty.

 

Disertai formula pengontrol minyak yang memberikan kilau sepanjang hari, di dalam produk ini terdapat pula SPF 39++ yang bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Foundation pun menyatu dengan sempurna pada saat pengaplikasian di kulit.

 

BACA JUGA:

Bahan Juara The Daily Skin Drops Kurangi Dampak Negatif Makeup

Sentuhan Segar dari Kemasan Terbaru Shangpree Hadir di Indonesia

 

Memiliki empat ragam warna yang dapat Anda pilih sesuai dengan kulit masing-masing. Ivory untuk kulit yang lebih putih dan cenderung pink dan Beige untuk kulit yang lebih kuning. Sementara untuk kulit kuning dan lebih gelap bisa menggunakan Honey dan Tan untuk kulit yang cenderung cokelat.

 

Produk ini memiliki medium to full coverage yang menghasilkan efek seperti kulit, namun sangat halus dan velvet finish bercahaya yang dinamakan #KIVASkinEffect. Hal ini sesuai keyakinan Kiva Beauty bahwa kecantikan berasal dari keberanian berekspresi dan ungkapan jati diri seseorang.