Canon EOS R3 Build for Speed

 

 

Untuk memenuhi kebutuhan kecepatan dan kualitas gambar tinggi, serta tangguh untuk pengambilan gambar di segala medan, Canon meluncurkan kamera mirrorless full-frame seri EOS R terbaru, yaitu EOS R3. Hadir dengan fitur unggulan terbaru seperti Eye Control, Vehicle Priority AF, continuous shooting 30 fps, hingga perekaman 6K RAW, dipastikan kamera flagship ini jadi idaman para fotografer aksi cepat.

 

Memiliki sensor back-illuminated stacked CMOS 24,1 megapiksel yang dipadukan dengan prosesor DIGIC X memberikan EOS R3 kesempurnaan dalam kecepatan, akurasi dan kualitas gambar. Electronic Shutter pada kamera mampu memotret pada mode continuous shooting hingga 30 fps pada resolusi penuh.

 

 

Bahkan dalam kondisi fitur pelacakan AutoFocus (AF) dan Auto Exposure(AE) yang tetap aktif. Kamera ini juga dapat mengurangi distorsi rolling shutter. Teknologi sensor terbarunya membuat pengguna dapat dengan nyaman tanpa terganggu blackout pada layar.

 

BACA JUGA:

Realme Hadirkan Ponsel Berteknologi Modern dengan Desain Stylish

 

Teknologi Dual Pixel CMOS AF II memberikan kecepatan dan keakuratan AF yang luar biasa. EOS R3 juga menawarkan fitur mutakhir yang sangat menarik, yaitu Eye Control AF. Fitur ini mampu membuat pengguna untuk memilih titik fokus menggunakan gerakan mata melalui Electronic View Finder (EVF).

 

 

EOS R3 dibekali pula dengan baterai LP-E19 berkapasitas 2700 mAH untuk memastikan pengambilan gambar dalam waktu yang lama. Jika dibutuhkan, baterai dapat diisi menggunakan power bank yang mendukung Power Delivery (PD) melalui kabel USB-C yang kompatibel. Nur A | Dok. Datascrip