Dukung Anak Muda Wujudkan Passion

Bertujuan untuk menularkan semangat baru agar hidup menjadi lebih bermakna, Lazada resmi memperkenalkan kampanye ‘Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu’. Program ini ditujukan untuk memberi energi positif dan dukungan dalam mewujudkan passion anak-anak muda di Indonesia.

 

Menurut data Google tahun 2022, terdapat berbagai passion yang saat ini tengah digemari oleh generasi muda Tanah Air. Tiga passion teratas adalah seputar kecantikan dan professional gaming untuk rentang usia 18-24 tahun, serta keterampilan mengolah makanan (25-34 tahun).

 

“Kami melihat generasi muda Indonesia aktif mencari inspirasi dan juga semangat berbagi tips dan trik yang mereka temukan saat mengeksplor passion mereka tersebut. Dengan semangat, ‘Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu’, para konsumen khususnya generasi muda akan semakin dimudahkan dalam menemukan berbagai hal yang bisa mendukung passion mereka, sekaligus mendapatkan informasi dan tips dan semangat untuk terus konsisten dalam melakukan serta menjalankan passion mereka,” ujar Intan Kartika, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.

 

 

Untuk mendukung program ini, Lazada juga memperkenalkan tiga sosok expert yang akan merepresentasikan tiga passion points yang sedang menjadi fokus generasi muda saat ini. Ketiganya adalah Natasha Wilona, Dyland Pros, dan Chef Yulita.

 

Di kampanye kali ini, sosok-sosok terpilih tersebut akan berbagi tips menarik lewat berbagai kanal seperti program Expert Zone di kanal LazLive+ di aplikasi Lazada dan juga media sosial. Tidak hanya membagikan tips dan trik, mereka juga akan menceritakan kisahnya dalam menekuni passion yang sekaligus mampu menambah warna, rasa, dan petualangan dalam hidup.

 

Dyland Pross, Passion Expert ProGamers, mengatakan, “Saat ini professional gaming sudah menjadi salah satu passion anak muda di Indonesia. Menggeluti passion ini tidak mudah, namun jika ditekuni dengan baik pasti bisa mencapai apa yang ingin dituju. Berbagai produk pendukung untuk menjadi gamers yang profesional dapat ditemukan di Lazada. Jadi jangan ragu untuk ‘Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu’ supaya bisa segera menjadi gamers profesional seperti yang dicita-citakan.”

 

Baca Juga:

Wall’s Kukuhkan Komitmen Hadirkan Kebahagiaan Masyarakat Indonesia

Butet Manurung Jadi Barbie Role Model

 

Untuk memperkenalkan program terbaru ini, Lazada mempersembahkan ‘Lazada Festival’ di PosBloc, Jakarta Pusat, yang akan berlangsung pada 23 - 24 Juli 2022. Sebuah instalasi Troli Raksasa juga terdapat di Terowongan Kendal dan The Cove. Kemudian, dalam kesempatan yang sama platform transaksi online yang satu ini juga turut memperkenalkan LazLive+ yang menjadi konsep baru live streaming Lazada.

 

Di acara tersebut, pengunjung juga dapat menyaksikan penampilan dari sederet musisi seperti Yura Yunita, Sivia Azizah dan Lalahuta, Maliq D’Essential, dan lain-lain. Ada pula talkshow dan sharing session yang berlangsung di creative space agar mendapatkan pengalaman yang berbeda.