Inovasi Kesehatan Personal dari Phillips

 

Menyoroti nilai praktik perawatan diri dan pendekatan yang digunakan orang setiap hari untuk mencegah penyakit maupun memaksimalkan kesehatan. Philips belum lama silam meluncurkan inovasi terbarunya untuk membantu konsumen di Asia mengendalikan kesehatan personal dan meningkatkan ‘kesadaran akan kesehatan’. Philips memenuhi ambisinya untuk konsumen melalui solusi yang dipersonalisasi, agar dapat memaksimalkan kesehatan secara keseluruhan.

 

“Di Indonesia, kami melihat semakin banyak konsumen yang memahami pentingnya kesehatan preventif dan sekarang menggunakan teknologi kesehatan personal untuk secara aktif memantau kesehatan mereka dibandingkan dengan sebelum pandemi. Philips sangat memahami bahwa perawatan diri akan terlihat berbeda di masing-masing individual. Tapi, yang paling penting adalah menemukan perawatan diri yang dapat dengan mudah disinergikan ke dalam kehidupan sehari-hari para konsumen. Inovasi kami yang dipersonalisasi menginspirasi lebih banyak kesadaran konsumen tentang sifat kesehatan mereka yang saling terkait dan dampak positif dari tindakan dini,” kata Pim Preesman, President Director Philips Indonesia.

 

BACA JUGA:

Tampilkan Potensi Pengusaha Muslim di #saatnyamaju

Wall’s Kukuhkan Komitmen Hadirkan Kebahagiaan Masyarakat Indonesia

 

Teknologi Terdepan Agar Mulut Lebih Sehat

Secara global, sekitar 3,5 miliar orang menderita penyakit mulut yang dapat dicegah dan menimbulkan risiko kesehatan lebih serius, seperti penyakit jantung, diabetes jika tidak diobati, dan menjadi lebih umum seiring bertambahnya usia.  Sementara itu, kondisi gigi dan mulut yang buruk pada perempuan hamil juga dapat menyebabkan persalinan prematur, berat badan lahir rendah, pre-eklamsia, gigi goyang, gigi berlubang, erosi, dan tumor kehamilan .

 

“Penyakit periodontal atau gusi telah terbukti memiliki hubungan dengan beberapa penyakit kronis seperti diabetes, penyakit jantung dan stroke di antara kondisi kesehatan lainnya. Walaupun saat ini masyarakat sudah mengerti akan risiko tersebut, namun masih banyak dari mereka yang tidak melakukan pencegahannya dengan menjaga kesehatan gigi dan mulut, seperti jarang menyikat gigi. Padahal, gigi dan mulut adalah salah satu kunci untuk memiliki kesehatan tubuh yang optimal. Itulah sebabnya, sangat penting bagi kita untuk memulai kebiasaan menyikat gigi secara teratur dan rutin memeriksa kesehatan gigi dan mulut setiap enam bulan sekali.” kata drg. Nadia Widjaja, anggota Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI).

 

 

Philips melalui produk-produk kesehatan personal yang canggih mendukung terwujudnya kesehatan masyarakat yang menyeluruh. Dalam kesehatan gigi dan mulut, teknologi pintar Philips yang terdapat pada Sonicare 1000 dan 3000 series, sebuah sikat gigi elektrik  yang telah hadir sejak 30 tahun secara global, mampu memberikan pembersihan yang kuat namun lembut. Dengan Teknologi Sonicare yang canggih31000 sapuan kuas per menitsikat gigi ini dapat membersihkan gigi dengan lembut dan menghilangkan plak hingga 3x lebih baik daripada sikat gigi manual.

 

Beberapa penelitian juga menunjukkan bahwa sikat gigi elektrik mengurangi plak pada gigi lebih baik, daripada sikat gigi biasa. Selain itu, sikat gigi elektrik menghasilkan 22% lebih sedikit resesi gusi dan 18% lebih sedikit kerusakan gigi selama 11 tahun, sehingga dapat mendukung masyarakat untuk mewujudkan kesehatan personal mereka menjadi kenyataan.

 

BACA JUGA:

Insto Hadirkan Obat Mata Dengan Sensasi Berbeda

Komitmen Untuk Terus Berinovasi

 

Solusi personal yang menghubungkan rambut, kulit, dan kesehatan. Tidak hanya gigi dan mulut, menjaga kesehatan rambut dan kulit pun juga tidak kalah penting. Rambut dan kulit yang sehat dan kuat dapat berbicara banyak tentang kesehatan kita secara keseluruhan. Faktor lingkungan dan gaya hidup yang tidak aktif dapat menyebabkan kerusakan kulit dan rambut bermasalah, seperti rambut rontok, pengurangan kepadatan rambut atau bahkan kulit sensitif. Elly Simanjuntak | Foto: Dok. Phillips