Film Temani Keseruan Bulan Juni

Transformers: Rise of the Beasts

Tanggal Rilis: 7 Juni 2023Sutradara : Steven Caple Jr.Genre : Action, science fiction, adventure, fantasyPemain : Peter Cullen, Anthony Ramos, Pete Davidson, Liza Koshy, Ron Perlman, Tobe Nwigwe, Michelle Yeoh

 

Film ketujuh dari seri film Transformers ini bercerita tentang pertemuan antara Optimus Prime (Peter Cullen) dengan Optimus Primal (Ron Perlman) yang merupakan autobots berbentuk gorila. Pertemuan keduanya terjadi di sebuah hutan belantara. Di sana, Optimus Primal mencoba mengingatkan Optimus Prime akan ada suatu ancaman dari makhluk yang sangat besar dan belum pernah terlihat sebelumnya.

 

Kemudian sosok pria asal Brooklyn bernama Noah (Anthony Ramos) akan muncul dan terlibat dalam konflik antara Optimus Prime dengan musuhnya. Dalam konflik tersebut Noah tidak sendiri, sebab dia ditemani oleh seorang peneliti artefak berbakat bernama Elena (Dominique Fishback). Bersama keduanya, Optimus Prime harus mengalahkan Decepticon bernama Scourge untuk menyelamatkan umat manusia.

 

 

Baca Juga:

Rekomendasi Serial Komedi Ringan Netflix

The Super Mario Bros Movie Pecahkan Rekor Baru

 

 

The Flash

Tanggal Rilis: 16 Juni 2023Sutradara : Andres MuschiettiGenre : Action, science fiction, superhero, adventure, fantasyPemain : Ezra Miller, Michael Keaton, Ben Affleck, Sasha Calle, Kiersey Clemons, Michael Shannon

 

Film ini mengisahkan Barry (Ezra Miller) yang menggunakan kekuatan supernya untuk melakukan perjalanan kembali ke masa lalu dan mengubah peristiwa kala itu. Tetapi, saat upayanya untuk menyelamatkan keluarganya secara tidak sengaja mengubah masa depan, Barry terjebak pada kenyataan ketika Jenderal Zod (Michael Shannon) telah kembali.

 

Dia mengancam pemusnahan masal. Sayangnya, tidak ada satu pun Pahlawan Super yang dapat dimintai bantuan. Pada akhirnya, untuk menyelamatkan dunia tempat dia berada dan kembali ke masa depan, satu-satunya harapan Barry adalah berjuang dan berlomba dengan waktu untuk hidupnya sendiri.

 

 

Asteroid City

Tanggal Rilis: 16 Juni 2023

Sutradara : Wes AndersonGenre : Comedy, romance, science fiction, dramaPemain : Tom Hanks, Maya Hawke, Margot Robbie, Sophia Lillis, Scarlett Johansson, Jason Schwartzman

 

Film ini berlatar kota gurun di Amerika sekitar tahun 1955. Di kota tersebut, tengah disusun sebuah rencana perjalanan konvensi Junior Stargazer. Acara tersebut akan menyatukan semua pelajar dari berbagai sekolah dan orang tua dari seluruh negeri untuk sebuah perhelatan kompetisi ilmiah yang sangat begengsi. Tidak hanya itu, para peserta perjalanan juga akan mendapatkan rekreasi yang begitu menyenangkan dan tidak terlupakan. Sayangnya rencana besar tersebut harus berubah, karena satu peristiwa besar yang mengubah dunia.