Lakuemas Unggulkan Kecepatan dan Keamanan Berinvestasi Emas

 

Pesatnya perkembangan teknologi makin memudahkan kita untuk berinvestasi, mulai dari emas hingga saham kini bisa dimiliki lewat sentuhan jari melalui aplikasi di ponsel pintar. Fitur yang dihadirkan kini cukup mudah digunakan bahkan untuk pemula sekalipun.

 

Lakuemas, contohnya, adalah platform investasi emas one-stop solution dengan fitur yang membuat pengguna dapat secara langsung merasakan kecepatan, kemudahan, dan keamanan dalam melakukan transaksi emas.

 

Mengusung taglineYour Trusted  Digital Gold”, Lakuemas memberikan layanan beli jual emas pertama di Indonesia yang dapat diakses melalui website dan aplikasi mobile. Platform yang berada di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK) ini juga didukung toko-toko offline di berbagai mal besar Indonesia. 

 

BACA JUGA:

Cara Baru Transfer Emas Mudah Lewat QR Scan

Tips Investasi Emas Bagi Pemula dari Lakuemas

 

Selain beli atau jual emas, pengguna bisa memanfaatkan fitur tarik fisik, laku titipan, laku tukar, serta transfer emas secara online di Lakuemas. Fitur terbarunya bahkan dapat memudahkan pengguna untuk transfer emas dengan mudah dan cepat hanya dengan melakukan pemindaian kode QR.

 

Sebagai platform investasi emas tepercaya, Lakuemas menjadi salah satu dari lima platform investasi emas di Indonesia yang berlisensi Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) dengan Nomor BAPPEBTI: No SK. 002/BAPPEBTI/P-ED/02/2022.

 

Semua transaksi dilakukan dengan keamanan tinggi dan disertai dengan konfirmasi transaksi yang jelas, memberikan rasa percaya dan ketenangan pikiran kepada para pengguna.

 

 

“Lakuemas menghadirkan fitur-fitur investasi emas secara digital yang memudahkan penggunanya dalam melakukan transaksi emas secara cepat dan mudah, sehingga pengguna dapat melakukan investasi emas jangka panjang secara praktis, hanya dari smartphone-nya masing-masing,” papar Geoffrey Aten selaku COO Lakuemas.

 

“Komitmen kami di Lakuemas bukan hanya memberikan kecepatan dan kemudahan, namun juga keamanan. Hal ini terbukti dengan para partner tepercaya yang kami gandeng dalam menjalankan kegiatan operasional kami. Mulai dari Bappebti, ICDX, hingga lembaga-lembaga tepercaya lainnya yang juga diakui oleh negara,” lanjutnya.

 

BACA JUGA:

‘Tokopedia Affiliate Program’ Cara Mudah Dapat Cuan

OCBC NISP Kampanyekan Representasi Perempuan Melalui Program CurrenShe

 

Aplikasi Lakuemas sendiri telah diunduh sekitar 1 juta kali dan memiliki 600.000 members. Lakuemas pun sudah bekerja sama dengan ritel-ritel perhiasan emas berhiaskan berlian ternama, di antaranya MONDIAL, Frank & co., serta The Palace Jeweler yang tersebar di 105 lokasi. 

 

Terdapat pula Gold ATM yang berada di lima lokasi, yakni di Synthesis Tower Jakarta, Plaza Mandiri Jakarta, Summarecon Mall Serpong, Botani Square Bogor, & The Park Mall Kendari. Lakuemas hadir dan berpartisipasi dalam promo-promo yang ada di e-commerce.