Huawei Watch GT 4 Wearable Berteknologi Canggih dan Desain Elegan

 

Lahir dari keahlian selama satu dekade dalam estetika unik dan keahlian premium, Huawei Watch GT 4 memadukan teknologi serta mode dengan mulus. Jam tangan pintar ini menunjukkan ketelitian dalam pengerjaan, meningkatkan keanggunan, dan kecanggihan melalui estetika geometris.

 

Dirancang untuk kenyamanan, jam tangan pintar ini menampilkan bahan premium dan desain metalik penuh gaya. Tersedia dalam ukuran 46mm dab 41mm, smartwatch ini berpadu sempurna dengan kehidupan sehari-hari dengan fokus pada keseimbangan, harmoni, dan inovasi. Huawei GT 4 terjual melampaui ekspektasi lebih dari 6000 unit dalam seminggu masa pre-order.

 

BACA JUGA:

Sony Rilis Dua Kamera Full Frame Alpha 7CR And Alpha 7C II

Kerja Sama dengan Aukey, PT Datascrip Hadirkan Aksesori Gadget Berkualitas

 

Layar AMOLED dengan bezel ultra-tipis ditempatkan secara elegan dalam case stainless-steel tahan karat yang ramping. Visual ini dapat beradaptasi dengan perubahan kondisi cahaya, memastikan kejernihan yang tajam.

 

Selain penunjuk waktu, jam ini juga berfungsi sebagai fashion statement. Penggunanya bisa mengekspresikan gaya unik mereka melalui beragam strap jam dan tampilan jam (watch face) yang dapat disesuaikan.

 

 

Salah satu fitur khas seri terbaru ini adalah daya tahan baterainya yang luar biasa. Jam ini mampu bertahan hingga 14 hari penggunaan pada 46mm dan 7 hari pada 41mm. Ketahanan baterai ini dapat mengakomodasi gaya hidup tersibuk sekalipun tanpa perlu sering mengisi daya.

 

Untuk kaum Hawa, Huawei Watch GT 4 tidak hanya nyaman di pergelangan, desain ini membuat penampilan smartwatch bak perhiasan berestetika tinggi. Dari segi varian warna dan bahan strap, pada ukuran 41mm terbagi menjadi tiga varian.

 

 

Warna putih dengan casing stainless steel berwarna emas dan strap kulit putih bersih yang memberikan kesan mewah dan elegan. Varian ini dibanderol seharga Rp3.599.000. Kemudian varian silver dengan strap stainless yang memberikan kesan profesional sekaligus fashionable bagi siapa pun yang menggunakannya, ditawarkan seharga Rp5.499.000. Terakhir, pilihan warna hitam yang siap menemani setiap kegiatan aktif penggunanya. Varian spesial ini akan hadir pada 11 November mendatang secara online.

 

Patrick Ru, Country Head Huawei Device Indonesia, menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang tiada henti dari masyarakat Indonesia. “Kami sangat tersanjung atas antusiasme yang diterima Huawei WATCH GT 4 di Indonesia. Sungguh luar biasa,” ujarnya.

 

BACA JUGA:

Mesin Cuci Tabung Super Besar dengan Performa Maksimal

Intip Performa dan Fitur Cerdas ASUS Zenfone 10

 

“Pencapaian ini menggarisbawahi kepercayaan dan keyakinan konsumen terhadap komitmen Huawei dalam menghadirkan produk-produk dengan inovasi dan kualitas yang tak tertandingi,” tambahnya.

 

Terdapat pula dua model kelas atas yang saat ini tersedia untuk pre-order, yaitu Huawei Watch Ultimate dan Ultimate Design. Dengan casing logam cair berbasis zirkonium pertama pada jam tangan pintar, Huawei Watch Ultimate menawarkan mode selam scuba 100 meter, dengan serangkaian algoritma penyelaman tingkat profesional dan panduan menyelam.

 

Sementara Huawei Watch Ultimate Design menawarkan kemewahan di setiap detailnya. Dibalut emas 18K yang terintegrasi dipadukan dengan bezel keramik nanokristal menjadikannya jam tangan elegan dan mewah.