Kerja Sama dengan Aukey, PT Datascrip Hadirkan Aksesori Gadget Berkualitas

 

Komputer dan perangkat gadget bagi masyarakat masa kini telah menjadi bagian tak terpisahkan yang mendukung berbagai kegiatan, mulai dari pekerjaan hingga hiburan. Agar penggunaannya makin optimal, diperlukan perangkat aksesori yang andal.

 

PT Datascrip bekerja sama dengan Aukey, sebuah perusahaan teknologi penyedia perangkat aksesori gadget dan komputer, hadir menjawab kebutuhan tersebut. Sebagai distributor tunggal di Indonesia, PT Datascrip akan memasarkan produk-produk andalannya, mulai dari produk pengisian daya, aksesori gadget, smart watch, hingga perangkat audio nirkabel.

 

“Aukey merupakan salah satu perusahaan teknologi global terkemuka yang menghadirkan produk-produk berkualitas. Kami optimis dengan desain, mutu, dan kenyamanan pengguna yang diberikan produk-produk AUKEY menjadi prioritas utama pilihan konsumen untuk mendapatkan pengalaman terbaik yang menunjang berbagai kegiatan dengan perangkat komputer dan gadgetnya,” ujar Bobby Ivan selaku Senior Division Manager PT Datascrip dalam jumpa pers pada Selasa (10/10/2023).

 

BACA JUGA:

Mesin Cuci Tabung Super Besar dengan Performa Maksimal

Intip Performa dan Fitur Cerdas ASUS Zenfone 10

 

Efendi Naftali, Aukey Country Manager Indonesia, turut menyampaikan kegembiraannya dapat bekerja sama dengan Datascrip, karena telah berpengalaman selama lebih dari lima dekade. “Datascrip memiliki pengalaman dalam strategi pemasaran, jaringan ritel yang komprehensif, serta layanan purnajual yang prima dan luas. Kami yakin bahwa kemitraan AUKEY dan Datascrip ini mampu menciptakan pangsa pasar yang luar biasa,” ujarnya lebih lanjut.

 

Pada kesempatan yang sama, Efendi memperkenalkan jajaran produk unggulan Aukey yang hadir di Tanah Air. Di antaranya Aukey CB-KCC101 Circlet Blink CC, yakni kabel pengisian daya dan transfer data yang memiliki material braided nilon dibalut bahan kevlar berkualitas. Untuk pengisian daya super cepat, kabel ini juga mendukung pengiriman daya hingga 100w dan jika digunakan untuk pengiriman data memiliki kecepatan hingga 480Mbps.

 

 

Ada pula wall charger Aukey PA-B7S Omnia II Mix S 100W yang dilengkapi teknologi GaNFast galium nitrida GaN Power Tech. Teknologi ini mampu memberikan efisiensi pengisian daya lebih maksimal, namun dengan bentuk yang ringkas. Memiliki 4 lubang port, yaitu 3 USB-C dan 1 USB-A serta daya pengisian maksimal hingga 100w, charger ini mendukung Super Fast Charging yang bisa mengisi daya MacBook Pro 16” hanya dalam waktu 1,8 jam saja.

 

Bagi Anda yang sering bepergian, Aukey juga memiliki adaptor universal PA-TA09 dengan 1 port USB-A dan 3 port USB-C yang dapat digunakan di 150 negara. Dibekali dengan chip GaN generasi 3 dan kemampuan high power charging hingga 100w, adapter ini mampu memberikan performa pengisian daya yang cepat dan efisien untuk smartphone dan laptop.

 

BACA JUGA:

Skuter Lipat Teranyar Tanpa Emisi Gas Buang

Akhirnya iPhone 15 Hadir dengan Port USB Type C

 

Untuk urusan wireless charging, Aukey menghadirkan LC-MC311 MagLink 3-in-1 dan HD-M12 MagLink Freeze. Keduanya merupakan magnetic wireless charger dilengkapi cooling system yang efektif mengurangi temperatur smartphone saat mengisi daya demi menghindari overheat. Ada juga ball joint 360 derajat yang berfungsi untuk keleluasaan mengatur posisi smartphone. Desain serba gunanya cocok untuk pengisian daya iPhone, AirPods atau Apple Watch.

 

Tak hanya itu, Aukey juga mempunyai SW-2U SmartWatch 2 Ultra yang dibekali berbagai fitur canggih. Di antaranya on-wrist bluetooth call, notifications, music, heart rate & blood oxygen monitoring, sleep monitoring, hingga beragam mode olahraga yang bisa digunakan. Dibalut desain elegan premium dan layar super sharp AMOLED 1.43 inci, smartwatch ini juga sudah tersertifikasi Superb IP68 water & dust resistance, serta mampu bertahan hingga 15 hari untuk sekali pengisian daya.