Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition Diluncurkan, Tawarkan Berbagai Keunggulan dan Gebrakan Baru

 

 

Menyambut Hari Inovasi Indonesia, Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition resmi diluncurkan sebagai inovasi dan gebrakan baru di segmen pasar tablet Indonesia.

 

Dengan mengusung teknologi Nanoscale Texture sebagai salah satu keunggulannya, tablet terbaru Huawei ini hadirkan layar yang bertekstur seperti kertas, saat pengguna membolak-balikkan halaman ebook. Sekaligus meminimalisasi risiko licin saat digunakan untuk menulis atau menggambar dengan stylus pen.

 

Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition juga didukung dengan layar Anti-Glare. Layar pun bebas distraksi pantulan di berbagai kondisi cahaya dan mampu mengurangi kepenatan, karena aman dan nyaman untuk saraf mata.

 

BACA JUGA:

ASUS ROG Phone 6 Smartphone Gahar Untuk Para Gamers

Huawei Watch GT 4 Wearable Berteknologi Canggih dan Desain Elegan

 

Tidak hanya itu, Huawei juga tetap mempertahankan DNA PC-Like Experience yang dihadirkan dalam rangkaian lini tablet MatePad dengan aksesoris lengkap yang sudah gratis disertakan selama masa pre-order. Seluruh inovasi tersebut bisa segera pelanggan nikmati dengan penawaran spesial melalui sesi pre-order pada 1-12 November 2023.

 

Pelanggan sudah bisa melakukan Pre-Order Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition mulai 1 hingga 12 November 2023 dengan harga Rp7,699,0000. Selama periode pre-order, pelanggan akan mendapatkan bonus aksesoris senilai hingga Rp3 juta berupa smart detachable keyboard, M-Pencil 2nd Gen, dan Bluetooth mouse.

 

 

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia dalam acara media gathering secara virtual (01/10/2023) mengatakan peluncuran HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition diharapkan dapat menjawab tantangan industri tablet di Tanah Air untuk layar yang memberikan kenyamanan mata para pengguna dalam mendukung produktivitas.

 

“Melalui inovasi layar bertekstur unik seperti lembaran kertas, serta paparan sinarnya yang lebih aman dan nyaman di mata, tablet baru ini mampu memenuhi kebutuhan untuk perangkat mobile yang canggih, ringan, serta fleksibel dan nyaman digunakan di berbagai kesempatan,” ujarnya.

 

Apalagi dengan penawaran spesial selama sesi pre-order berlangsung, menjadikan HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition sebagai kado terbaik di momen Hari Inovasi Indonesia, yang akan semakin mendorong peningkatan kreativitas dan produktivitas para penggunanya.

 

BACA JUGA:

Sony Rilis Dua Kamera Full Frame Alpha 7CR And Alpha 7C II

Kerja Sama dengan Aukey, PT Datascrip Hadirkan Aksesori Gadget Berkualitas

 

Sementara itu, Frank Holzmann selaku Global Vice President TÜV Rheinland Business Field Electrical juga turut mendukung peluncuran HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition di Indonesia. HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition telah memperoleh tiga sertifikasi TÜV Rheinland, yaitu Reflection-free, Low Blue Light (Hardware Solution), dan Flicker-free.

 

“Kami sangat gembira bahwa brand seperti HUAWEI berinvestasi pada pengembangan dan penelitian layar, sehingga menghasilkan tablet pertama di industri yang bebas pantulan dengan AG+AR Surface Treatment, semua untuk memprioritaskan kesehatan, kenyamanan, dan keamanan visual pengguna,” tambahnya. (Elly | Dok. Huawei)