Tampil Natural ala Raine dengan The Daily Radiant Matte Setting Powder

 

Bagi banyak perempuan, memulai hari dengan semangat bisa dipicu oleh sentuhan makeup natural yang mencerahkan. Dimulai dari pilihan bedak yang pas sebagai langkah awal untuk tampil lebih percaya diri.

 

Menurut penelitian Essential Psychiatry for the Aesthetic Practitioner (2023), tampilan wajah yang terlihat natural dan flawless dapat meningkatkan self-esteem. Bahkan berdampak positif pada kualitas hidup seseorang.

 

Salah satu makeup yang berperan adalah bedak yang memiliki kemampuan mengubah kulit kusam jadi berkilau mempesona. Memilih jenis bedak yang tepat juga tak kalah penting, apakah loose powder, pressed powder, atau setting powder.

 

BACA JUGA:

Inovasi SPF Global Dew It untuk Perlindungan Kulit Optimal

Eksplorasi Produk Eksfoliasi Keev Care dalam Rangkaian 'Rebirth Beauty'

 

Untuk itu, Raine Beauty mempersembahkan setting powder yang paling lembut dan cocok digunakan sehari-hari. The Daily Radiant Matte Setting Powder siap menjadi teman memulai hari dengan bedak yang mengunci riasan dengan tampilan natural bercahaya.

 

Diperkaya enam key ingredients, yaitu squalane, sugarcane extract, silica, bisabolol, hyaluronic acid, dan UV filter, setting powder ini dapat mengawali hari lebih percaya diri. Teknologi formula non-oxidizing menjadikan riasan lebih tahan lama sepanjang hari tanpa mengalami perubahan warna.

 

Setting powder dengan formulasi talc free ini mempunyai risiko minimal dalam penyumbatan pori-pori kulit wajah. Namun tetap efektif menyerap kelebihan minyak pada kulit wajah. Memberikan tampilan wajah bercahaya natural menyatu dengan kulit, one-with-the-skin.

 

 

Titania Fairushka selaku Co-Founder Raine Beauty, mengungkapkan pentingnya memperhatikan tampilan cerah natural untuk bekal memulai hari. Tren riasan natural bercahaya masih menjadi primadona di kalangan beauty enthusiast. Namun sering kali bedak yang tersedia di pasaran memberikan efek yang terlalu pudar dan tidak natural, juga untuk tampil natural bercahaya sulit untuk tidak terlihat berminyak.

 

“Kami memahami kebutuhan BestfRaine akan tampilan riasan natural bercahaya untuk energi memulai hari. Inovasi dari The Daily Radiant Matte Setting Powder memenuhi kebutuhan tersebut dengan formula lembut dan kandungan skincare yang baik untuk kulit, menciptakan tampilan cerah dan sehat yang tetap segar dan bercahaya untuk BestfRaine siap mengawali hari dan untuk set your day,” tuturnya.

 

The Daily Radiant Matte Setting Powder hadir dengan 2 shades, yakni 01 Translucent Light to Medium dan 02 Translucent Medium to Tan. Keduanya diramu untuk menghasilkan radiantly matte finish look yang memberikan tampilan kulit sehat, fresh, dan bercahaya, meski dengan feel produk yang matte.

 

BACA JUGA:

Picu Produksi Protein Clear Gunakan Formula Niacinamide Atasi Ketombe

Kombinasikan Teknologi dan Tren Kecantikan Mutakhir, Pond’s Luncurkan Bright Miracle Bersama Tzuyu

 

Tidak melupakan aspek lingkungan, Raine Beauty juga mengajak para konsumen untuk bergabung dalam gerakan Conscious Beauty. Memulai gaya hidup belanja yang lebih sadar atau conscious dengan mengoptimalkan pemakaian produk.

 

Langkah sederhana ini memiliki dampak besar dalam mengurangi limbah yang biasanya dihasilkan oleh industri kecantikan serta mengurangi pola konsumsi berlebihan yang berdampak negatif pada lingkungan. Ini adalah upaya nyata untuk mendukung praktik kosmetik yang bertanggung jawab pada lingkungan.