Sania Royale Rice Bran Oil Kaya Nutrisi & Gamma Oryzanol Lebih Menyehatkan Tubuh

 

Peduli bahwa kesehatan adalah harta yang tak ternilai, Sania Royale meluncurkan Sania Royale Rice Bran Oil terbuat 100% minyak bekatul padi murni kaya akan antioksidan alami. Yaitu, Gamma Oryzanol yang secara ilmiah banyak memiliki manfaat kesehatan dan baik untuk asupan gizi. 

 

Produk terobosan terbaru ini memiliki kandungan Gamma Oryzanol 10,000 ppm atau sekitar 15x lebih tinggi daripada minyak bekatul padi biasa, hasil dari penelitian dan pengembangan Sania Royale selama beberapa tahun. 

 

BACA JUGA:

Gunakan Alpukat Terbaik, Campina Perkenalkan Hula-Hula Varian Baru

Rumah Imam Bonjol Alternatif Venue Baru Persembahan Annapola Hospitality

 

Sudah menjadi komitmen Sania Royale untuk terus menghadirkan minyak nabati yang baik dan berkualitas. Kategori Rice Bran Oil atau minyak bekatul ini dipilih secara khusus, karena memiliki banyak manfaat kesehatan. Sehingga dapat dikonsumsi bagi yang menjalankan pola hidup sehat atau diet sekalipun. Minyak bekatul padi dalam Sania Royale ini mengandung berbagai nutrisi, seperti serat, vitamin, mineral, dan antioksidan Gamma Oryzanol yang bermanfaat bagi kesehatan. 

 

“Dibutuhkan 100 Kg beras cokelat untuk menghasilkan 1 liter Rice Bran Oil yang murni. Dan hasil penelitian kami yang panjang juga berhasil membuat kandungan Gamma Oryzanol setinggi 10.000 ppm atau sekitar 15x lebih banyak, dibandingkan jenis minyak bekatul yang umumnya diproduksi. Itulah mengapa semangat kampanye peluncuran Sania Royale Rice Bran Oil adalah #SehatTanpaBatasan,” ungkap Nuri Rialen selaku Head of Marketing Sania Royale di acara peluncuran produk ini (07/12/2023).

 

 

Minyak bekatul murni, yang diekstrak dari lapisan kulit beras, merupakan sumber yang kaya gamma oryzanol. Ini adalah kelompok senyawa fitosterol yang ditemukan secara alami dalam beras, terutama dalam bagian kulit beras dan lapisan aleuron (lapisan tipis di antara bagian luar dan dalam butir beras).

 

“Gamma oryzanol adalah senyawa yang ditemukan dalam minyak beras, dan kandungan ini memiliki beberapa manfaat yang membuat asupan minyak yang mengandung gamma oryzanol menjadi penting dalam konteks kesehatan. Contohnya Gamma oryzanol dapat membantu menurunkan kadar kolesterol total dan LDL (kolesterol jahat). Ini dapat memberikan perlindungan terhadap penyakit jantung dan meningkatkan profil lipid secara keseluruhan,” papar dr. Yohan Samudra, Sp.GK.

 

BACA JUGA:

Melissa A. Hamid Resmi Dilantik Jadi Ketua BPP HIPMI Banom Womenpreneur

Kolaborasi Kemenparekraf dan Rumah Atsiri Hadirkan Aromatik Scent of Wonderful Indonesia

 

Dia juga mengungkap bahwa bahwa kandungan vitamin E yang tinggi pada gamma oryzanol membuatnya memiliki sifat antioksidan, maka dapat membantu melawan radikal bebas dalam tubuh membantu mencegah kerusakan sel dan berbagai penyakit degeneratif. Penting untuk diingat bahwa sumber vitamin E dalam gamma oryzanol mungkin bervariasi tergantung pada kualitas dan pengolahan minyak beras yang digunakan sehingga memiliki lebih banyak nutrisi, termasuk vitamin. (Elly S | Foto: Dok. Sania Royale)