Under Armour Indonesia Luncurkan Koleksi untuk Rayakan International Women's Day 2024

Under Armour Indonesia merayakan istimewanya perayaan global Hari Perempuan Internasional 2024. Mengangkat tema ‘Inspire Inclusion’, perhelatan tahun ini menegaskan komitmen Under Armour Indonesia untuk merayakan dan mendukung atlet perempuan.

 

Meski selalu mengalami peningkatan setiap tahunnya, tidak bisa dipungkiri jika atlet perempuan masih menghadapi berbagai tantangan di lapangan. Salah satunya adalah kesenjangan gaji dan peluang kepemimpinan. Menyadari hambatan-hambatan ini dan berdiri teguh dalam dedikasinya, Under Armour selalu berusaha mendukung dan memberdayakan atlet perempuan di setiap level.

 

 

 

Baca Juga:

Wujud Rasa Syukur, RizkaAde Luncurkan Koleksi ‘Dominique’ Sambut Hari Raya

Giordano x Ria Miranda Meriahkan Ramadan dengan Busana Timeless dan Casual

 

 

Melalui kampanye ‘Inspire Inclusion’, Under Armour memiliki tujuan untuk menginspirasi pemahaman dan apresiasi masyarakat yang lebih luas terhadap inklusi perempuan dalam olahraga dan hal-hal lainnya. Dengan memupuk budaya inklusivitas, perusahaan bercita-cita untuk menciptakan dunia di mana perempuan merasa diberdayakan, dihargai, dan dihormati dalam semua aspek kehidupan.

 

“Kami melihat banyak potensi besar di kalangan pencinta olahraga, khususnya perempuan. Namun, kita juga masih melihat banyak diskriminasi dan ketidakadilan terhadap atlet perempuan. Melalui perayaan International Women's Day (IWD) 2024, Under Armour kembali ingin menegaskan dukungannya terhadap perjuangan kesetaraan dalam dunia olahraga khususnya bagi perempuan,” tutur Faldy Efadua selaku Assistant Marketing Communications Manager Under Armour Indonesia dalam keterangan tertulisnya.

 

Dalam kampanye ini, Under Armour juga memperkenalkan koleksi khusus seri Meridian. Pakaian olahraga dengan warna tematik IWD 2024, yaitu ungu yang merupakan warna khas kampanye IWD 2024 ini. Koleksi ini melambangkan kesetaraan perempuan dan menunjukkan keadilan serta kehidupan yang bermartabat.

 

 

 

 

 

 

Warna simbolis IWD 2024 sendiri adalah ungu, hijau, dan putih. Setiap warna tersebut melambangkan keadilan, harapan, dan kesucian. Warna-warna ini juga berfungsi sebagai pengingat terhadap nilai-nilai yang kita junjung dalam upaya kita menuju masa depan yang lebih adil dan inklusif.

 

Selain itu, dalam kesempatan yang sama, Under Armour juga mengumumkan bahwa perusahaan telah memilih studio SANA di Jakarta sebagai partner gym-nya untuk perayaan IWD 2024. Alasan pemilihan ini, karena konsistensi SANA studio dalam mendorong kesehatan perempuan dan gaya hidup aktif dan sehat.

 

“SANA Studio bangga menjadi bagian dari kampanye Hari Perempuan Internasional 2024 bersama Under Armour Indonesia. Kami juga berharap kampanye ini dapat menyadarkan masyarakat akan pentingnya peran perempuan dan perlunya menghilangkan diskriminasi dan kesenjangan,” tutur Laila Munaf selaku Co-Founder SANA Studio Jakarta.