Ramadan Runway 2024 Angkat Tema “The Splendour Mubarak” untuk Meriahkan Momen Lebaran

 

Ramadan Runway 2024 resmi digelar pada Kamis (28/3/2024) dengan membawa tema yang dipilih adalah ‘The Splendour Mubarak’. Kata ‘Splendour’ sendiri memiliki arti kemegahan yang terinspirasi dari kemegahan Masjid Al Aqsa di Palestina. Sementara ‘Mubarak’ bermakna keberkahan.

 

Dengan tema ini Ramadan Runway 2024 diharapkan memiliki keberkahan yang bisa dirasakan oleh penikmat mode Indonesia maupun pengunjung Kota Kasablanka.

 

BACA JUGA:

IFW 2024 Targetkan Transaksi Capai Rp60 M

Modest Fashion Hype Hadirkan Fashion Show dan Talkshow untuk Sambut Ramadan

 

Di penyelenggaraan Ramadan Runway tahun ini, terdapat 74 unit tenant yang berpartisipasi dengan persentase 80% desainer dan 20% brand lokal. Ke-74 tenant tersebut tersebar di tiga area di Kota Kasablanka, yaitu Grand Atrium, Mosaic Walk, dan Fashion Atrium.

 

Tak hanya tenant fashion, Ramadan Runway juga dimeriahkan oleh peragaan busana dari 70-an desainer dan jenama modest fashion Indonesia. Fashion show digelar setiap akhir pekan selama penyelenggaraan berlangsung.

 

 

Desainer dan jenama modest fashion yang akan tampil, antara lain Amanda Tania, Ariy Arka, Coenrad by Kunce, Dana Duriyatna, Defrico Audy, Erdan, Itang Yunasz, Leny Rafael, Ria Miranda, ROSE.MA.LINA, SI.SE.SA, Umbul Tirta, dan masih banyak lagi.

 

Selain itu, Ramadan Runway 2024 juga bertabur promo menarik bekerja sama dengan BTN sebagai Official Bank Partner. Salah satu program yang ditawarkan oleh BTN adalah diskon 10% di setiap tenan yang dapat dilakukan setiap transaksi dengan pembayaran menggunakan BTN.

 

Ramadan Runway 2024 terselenggara berkat kolaborasi antara Kota Kasablanka dengan Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia (APPMI). Ramadan Runway 2024 berlangsung pada 27 Maret hingga 21 April 2024 dengan agenda fashion show dilaksanakan pada 28-31 Maret, 6-7 April, dan 20-21 April 2024. (Arfi | Dok. Ramadan Runway)