Perspirex Ajak Masyarakat Pound Fit Bareng

Merayakan lima tahun perjalanan suksesnya di Indonesia, Perspirex menggelar acara Pound Fit yang begitu meriah di Jalan TPH Senayan City Mall, Jakarta Pusat. Acara ini diikuti tak kurang dari 530 peserta. Termasuk di dalamnya kegiatan Pound Fit, sesi berbagi informasi tentang produk Perspirex, kuis dan mini games .

 

Tidak hanya itu, brand produk antiperspirant ini juga mengajak para peserta untuk merebutkan hadiah menarik. Salah satunya adalah outfit paling menarik dan kece. Hal ini dilakukan agar semua perempuan yang mengikuti kegiatan dapat lebih semangat menjalani olahraga mereka.

 

Acara yang digelar sejak pukul 06:00 WIB hingga 10:00 WIB ini, mengajak masyarakat menjalani gaya hidup sehat dan aktif. Para peserta juga diberikan informasi mengenai berbagai penghargaan yang telah diraih Perspirex. Termasuk di antaranya Top Brand Award 2022 hingga 2024, Sociolla Beauty Awards, juga penghargaan lainnya di tahun 2023 dan 2024.

 

 

 

Baca Juga:

Nitori Group Akan Buka Toko Pertamanya di Indonesia pada Juli 2024 di Central Park Mall

Hypefast Hadirkan Diskusi Seru di “Malam Sosial Brand Indonesia” untuk Pemilik Bisnis Lokal

 

 

 

 

 

“Lima tahun ini adalah bukti dari kepercayaan konsumen terhadap produk kami.Acara ini bukan sekedar perayaan, tapi juga bentuk komitmen kami untuk terus mendukung masyarakat Indonesia menjalani kehidupan yang sehat dan penuh percaya diri,” ujar Ratu Trini selaku Supervisor Marketing Perspirex Indonesia (15/ 7/2024).

 

Ratu melanjutkan, “Perspirex ini telah terbukti secara klinis dan dapat memberikan perlindungan hingga lima hari, hanya dengan satu kali aplikasi. Perspirex memiliki varian produk yang dapat disesuaikan untuk kulit sensitif, keringat berlebih dan super berlebih, serta keringat berlebih khusus untuk pria.”

 

Diketahui, Perspirex merupakan produk perawatan kulit asal Denmark. Sejak tahun 1979, Perspirex telah berkembang menjadi brand unik yang memiliki lebih dari 30 pasar global, yang berpusat di Eropa dan distribusi retail.